Wujud dari Kepedulian, Dinas PUPR Pessel Berbagi di Hari Bakti - Go Asianews

Breaking

Thursday, December 5, 2019

Wujud dari Kepedulian, Dinas PUPR Pessel Berbagi di Hari Bakti


Goasianews.com
Pessel (SUMBAR) - Dengan tema "Sigap Membangun Negeri Untuk Indonesia Maju", Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Selatan memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-74 Tahun, Rabu (04/12). 

Acara ini diperingati dengan kegiatan PUPR berbagi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Sebanyak 400 sembako dibagikan pada  peringatan Hari Bakti PU 2019 ini . 

Era Sukma Munaf, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Selatan mengatakan sembako tersebut bersumber dari dukungan dan keiklasan pegawai di Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Selatan yang selama ini telah mengumpulkan sumbangan dalam Kegiatan Jum'at berbagi.

"Ada agenda khusus yang selama ini di budayakan oleh seluruh pegawai dilingkungan Dinas PUPR pessel, yakni mengumpulkan sumbangan" terang Era Sukma. 

"Kegiatan mengumpulkan sumbangan pada pegawai dilingkungan Dinas PUPR pessel ini dilakukan sekali seminggu, yang kami kemas dengan nama kegiatan Jum'at berbagi"


Lebih lanjut Era Sukma memaparkan "nah.. hasil dari kegiatan Jum'at berbagi itulah yang saat ini kami salurkan" jelasnya.

Hendrajoni, Bupati Pesisir Selatan yang hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, selain untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pembangunan juga sebagai alat pemersatu.

"Pembangunan infrastruktur tidak hanya untuk meningkatkan daya saing dan pertumbuhan ekonomi, tetapi sekaligus mewujudkan rasa keadilan masyarakat serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa".ucap Bupati.

"Geliat pembangunan yang kita lakukan salama ini terbukti menampakkan hasil, selama kurun waktu 3 tahun terakhir telah terjadi peningkatan ekonomi di daerah kita ini", terangnya.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengapresiasi kegiatan Jum'at Berbagi yang dilakukan Dinas PUPR.

"Kegiatan Jum'at berbagi', Kegiatan ini patut dipertahankan dan perlu menjadi tradisi insan PU. dengan berbagi menyisihkan sebagian rezeki, tidak akan membuat kita kekurangan, justru menjadi ladang amal untuk kita", kata Bupati.


Bupati Hendrajoni juga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Dinas PUPR Pesisir Selatan yang telah bekerja dengan baik. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas PUPR Pesisir Selatan yang telah bekerja dengan baik. Mari.. kita semua bekerja lebih giat lagi demi Pesisir Selatan yang lebih maju", harap Bupati Hendrajoni.

Berita terkaitMelalui Program BSPS, 3879 Rumah di Pessel Telah Dilakukan Peningkatan Kualitas

(dn/*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->