KNPI Sumbar Gelar Bukber - Go Asianews

Breaking

Geser Kebawah Untuk Berita Utama...⏬

Sunday, May 26, 2019

KNPI Sumbar Gelar Bukber

Fadly Amran Ketua KNPI Sumbar

Goasianews.com
Padang (SUMBAR) -  Dalam mempererat tali silatulrahmi, keluarga besar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Prov.Sumatera Barat menggelar buka bersama (Bukber) Sabtu (25/5) yang bertempat di Gedung KNPI Sumbar komplek GOR H.Agusalim Padang.

Fadly Amran Ketua KNPI Sumbar mengatakan, KNPI merupakan organisasi yang memiliki sejarah panjang, dan rahim organisasi ini telah banyak melahirkan tokoh-tokoh Sumbar yang berkecimpung hingga tingkat nasional.

“Tidak terhitung banyaknya tokoh-tokoh masyarakat yang lahir dari rahim KNPI Sumbar yang berkecimpung hingga tingkat nasional" ucap Fadly Amran. 

"Semoga semua itu akan terus berjalan hingga nanti, harap Fadly. Dan kami terus melakukan kegiatan-kegiatan pembekalan bagi generasi-generasi milenial KNPI Sumbar, terang Fadly.

Terkait situasi politik saat ini, Fadly Amran Ketua KNPI Sumbar menghimbau agar generasi muda Sumbar arif dalam menyikapi persoalan yang tersisa.

"Pemilu sudah usai, mari kita rajut kembali tali silatulrahmi dan kita harus arif dalam menyikapi persoalan yang tersisa saat ini" himbau Fadly yang juga Walikota Padang Panjang tersebut.

"Dalam berdemokrasi perbedaan pilihan itu hal yang biasa, dan jangan sampai perbedaan pilihan ini memecah belah kita, dan Alhamdulillah untuk wilayah Sumbar Pemilu berjalan dengan baik, lancar dan aman" 

"Dan apapun hasil akhirnya nanti, mari kita hargai keputusan tersebut" ajak Fadly. Kegiatan buka bersama KNPI Sumbar tersebut di lanjutkan dengan shalat Isya dan Tarawih bersama.

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->