Ratusan Garnita Siap Hantarkan Partai Nasdem Menjadi Pemenang di Sumbar - Go Asianews

Breaking


Saturday, February 23, 2019

Ratusan Garnita Siap Hantarkan Partai Nasdem Menjadi Pemenang di Sumbar


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) – Padang (23/2/2019), ratusan kartini-kartini tangguh yang tergabung dalam Garnita (Garda Wanita) Malahayati Partai Nasional Demokrat seSumbar membanjiri Kyriad Hotel Bumi Minang Padang.

Mereka hadir dalam perhelatan Rakerwil Garnita (Garda Wanita) Malahayati Partai Nasional Demokrat Sumatera Barat.

Garnita (Garda Wanita) Malahayati adalah organisasi sayap perempuan partai Nasdem, yang keberadaannya untuk memperkokoh panji-panji partai hingga kepelosok daerah.

Ketua panitia kegiatan, Dian Anggraini Oktavia mengungkapkan Garnita (Garda Wanita) Malahayati  Sumatera Barat harus siap menjadi garda tedepan dalam mengantarkar Partai Nasdem menjadi partai pemenang di wilayah Sumatera Barat dalam Pilpres dan Pileg 2019 ini.

“Garnita (Garda Wanita) Malahayati  Sumatera Barat harus mampu berkontribusi nyata dalam mengsukseskan Pilpres dan Pileg 2019”

“Mari menagkan hati masyarakat, dan hantarkan Partai Nasional Demokrat sebagai partai pemenang sebagaimana yang telah di targetkan” ucap Dian di depan seluh kader yang hadir.

Dikesempatan yang sama, Endre Saiful, Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem, yang saat ini juga kembali mencalonkan diri pada pileg 2019 di dapil Sumbar I menegaskan "caleg perempuan bukan sekedar pelengkap kuota Partai, tapi saatnyalah caleg perempuan menduduki kursi legeslator dan memaikan perannya sebagai pembawa kesuksesan,  bagi Partai dan Negara yang kita cintai ini” ucap Endre.

# deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->