"Terdampak Pembangunan Drainase St.Syahrir" Distribusi Air PDAM agak Terganggu - Go Asianews

Breaking

Wednesday, October 17, 2018

"Terdampak Pembangunan Drainase St.Syahrir" Distribusi Air PDAM agak Terganggu


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Kegiatan perkerjaan galian rekonstruksi drainase di kawasan jalan Sulta Syahrir berdampak terganggunya sementara pendistribusian air bersih PDAM Padang ke konsumen.

Hal ini di akibatkan karena pipa DCIP DN.300 mm harus di putus sementara, agar pelaksanaan pembangunan drainase tidak terganggu.

Kabag Humas PDAM Padang, Jhoni menjelaskan "pendistribusian air akan sedikit terganggu, berhubung adanya pekerjaan perbaikan pipa distribusi DCIP DN. 300 mm yang terdampak pekerjaan galian drainase yang di laksanakan oleh Dinas PUPR Kota Padang di kawasan Jl.St. Syahril-mata air" ungkapnya (16/10).

"Pemutusan ini akan berdampak  terganggunya aliran air bersih ke konsumen yang meliputi daerah Komp. Harihito, Komp. Jondul Rawang, Komp. Villa Mega, Skep Mata air, Teluk Bayur dan lainya"

"Pekerjaan tersebut akan kami laksanakan  malam nanti pada hari Selasa, tanggal 16 Oktiber 2018 pada jam 18. 00 wib. di perkirakan waktu perbaikan pipa distribusi tersebut akan memakan waktu sampai pada jam 08.00 wib pagi".

"Untuk itu kami dari manajemen PDAM Kota Padang mohon maaf atas terganggunya sementara penditribusian air ketempat pelanggan selama pekerjaan berlansung" terangnya.
#deni/hms

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->