Waw... Ketua PAN Pessel Deklarasi Dukung Jokowi pada Pilpres 2019 - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Wednesday, September 19, 2018

Waw... Ketua PAN Pessel Deklarasi Dukung Jokowi pada Pilpres 2019


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) –  Berkaitan dengan pendeklarasian mendukung calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Ma’aruf Amin yang di lakukan oleh 10 dari 19 Kepala Daerah yang ada di Sumatera Barat, di Hotel Grand Inna Muara, Kota Padang Sumbar, Selasa malam (18/9/2018). Ada fakta yang sangat mengejutkan.

Hal tersebut tertuju pada Bupati Pesisir Selatan Hendrajhoni, yang sekaligus adalah Ketua PAN Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat.


Hendrajhoni secara terang-terangan menyatakan sikap mendukung Joko Widodo - Ma’aruf Amin pada putaran Pilpres 2019 nanti. Hal ini jelas berseberangan dengan kebijakan DPP PAN yang telah menyatakan sikap mendukung pasangan Prabowo - Sandi.

Kepada media, Hendrajhoni menjelaskan "sebagai Kepala Daerah, pimpinan saya adalah Presiden, dan sebagai ketua PAN Pessel pimpinan saya adalah Zulkifli Hasan"

"Sebagai Bupati Pessel saya sangat tau, program Presiden Jokowi selama ini telah menyentuh masyarakat golongan bawah, yang benar-benar nyata di rasakan lansung oleh masyarakat hingga ke pelosok daerah di Pessel"

"Saya tidak melawan partai, Saya penuhi tanggung jawab kepada Partai, dan Saya sudah beri tahu kepada Ketua DPW PAN. Dan kedepannya saya siap menanggung konsekwensinya," tegasnya.


Sepuluh kepala daerah tersebut adalah, Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin,  Wali Kota Solok Zul Elfian, Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Bupati Solok Gusmal, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, dan Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet. 

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->