"plus tiap minggunya" Kegiatan Pembangunan Gedung Wanita & KB Sumbar berjalan Lancar - Go Asianews

Breaking

Wednesday, August 1, 2018

"plus tiap minggunya" Kegiatan Pembangunan Gedung Wanita & KB Sumbar berjalan Lancar


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Pelaksanaan kegiatan Pekerjaan Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Prov.Sumbar (Tahap IV) saat ini tengah berjalan.

Dari pantauan Goasianews.com di lapangan, Selasa (31/7/2018) sejumlah perkerja terlihat tengah sibuk dalam melakukan aktifitas pekerjaan di lingkungan proyek tersebut.

Ridwan Sulaiman, owner perusahaan PT.Pulau Air Cemerlang, selaku kontraktor pelaksana dalam kegiatan pembangunan tersebut kepada Goasianews.com menjelaskan "saat ini kegiatan sudah memasuki minggu ke 12, dan dari perbandingan hitungan sketjul dengan bobot perkerjaan kita selalu dalam posisi plus tiap minggu"ucapnya.


Lebih lanjut ridwan menambahkan "kami sangat yakin akan mampu menyelesaikan kegiatan  pembangunan sebelum batas waktu yang tertuang dalam  kontrak" ungkapnya penuh rasa optimis.

"Aitem kegiatan lanjutan Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Prov.Sumbar (tahap IV) ini meliputi pemasangan ACP motif, pemasangan palping, reling, pembangunan rumah genset, pemasangan keramik kamar mandi sebanyak 3 unit, dan saluran pembuangan air, Saat ini posisi bobot perkerjaan sudah di atas lima puluh persen (50%+)" terang Ridwan.
#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->