Indahnya Danau Kawaguchiko Jepang - Go Asianews

Breaking


Saturday, August 25, 2018

Indahnya Danau Kawaguchiko Jepang


Goasianews.com
Jepang - Keindahan Danau Kawaguchiko bak sebuah surga yang jatuh dari langit ketanah Prefektur Yamanashi, Jepang. Bayangkan saja, tidak hanya suasana danau dengan pemandangan laut biru yang tenang, tapi ia seolah juga menjadi bentangan permadani biru yang menunjukkan betapa kokoh dan indahnya Gunung Fuji dari kejauhan. 

Indahnya pohon Sakura serta pohon-pohon yang mempunyai daun berwarna cokelat oranye ini juga turut melengkapi apa arti surga dunia itu sendiri. 


Pemandangan yang dimiliki oleh Danau Kawaguchiko tidak sama dengan gambar-gambar kalender yang dibuat berlatar Gunung Fuji. 

Danau ini adalah salah satu danau yang sangat mudah dikunjungi dan paling banyak didatangi oleh turis asing dan turis lokal. Untuk bisa mengunjungi Danau Kawaguchiko ini anda bisa menggunakan bus atau bahkan kereta dari Tokyo. 

Jika anda ingin menikmati indahnya Danau Kawaguchiko dengan keindahan yang sepenuhnya, maka anda seharusnya mengunjungi tempat ini pada pertengahan bulan April atau di awal November. 

Pada saat-saat inilah bunga-bunga sakura akan bermunculan dan mekar sehingga anda bisa menikmati alam yang sungguh luar biasa. Anda bisa melihat keindahan Gunung Fuji dari sebelah utara dengan berjalan di pinggir danau. 

Anda bisa mengunjungi danau ini sebelum jam 9 pagi atau siang hari, namun sunset di kawasan danau ini juga sangat cantik. Banyak hal menarik yang bisa anda nikmati saat anda berkunjung ke Danau Kawaguchiko. Hal ini karena danau yang terkenal ini mempunyai banyak tempat-tempat menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.
(barri kusuma/deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->