Api Lalap Penginapan di Obyek Wisata Pulau Sirandah - Go Asianews

Breaking


Tuesday, August 28, 2018

Api Lalap Penginapan di Obyek Wisata Pulau Sirandah


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Penginapan (cottage) yang memiliki dua lantai dengan total 21 kamar, yang terletak di salah satu obyek wisata Pulau Sirandah di kawasan Bungus Teluk Kabung Kota Padang, di lalap si jago merah Selasa (28/8).  

"Iya ada penginapan yang terbakar di Pulau Sirandah. Kejadian sekitar 04.30 WIB tadi," kata Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Alkafli saat dihubungi Selasa (28/8). 

Dalam peristiwa kebakaran itu, kata Kompol Alkafli lagi, tidak mengakibatkan korban jiwa. Saat kejadian, penginapan dalam  keadaan kosong tanpa ada tamu dan sedang terkunci. 

"Kobaran api tidak bisa dipadamkan sebab pihak pemadam kebakaran tidak bisa menuju ke lokasi. Apalagi, di sana (pulau) juga tidak ada peralatan pemadam api," ucapnya. 

Menurutnya, kebakaran penginapan itu semula diketahui oleh salah seorang wisatawan yang berada di penginapan lain. Kemudian, wisatawan tersebut membangunkan petugas penjaga pulau  yang berada di pos keamanan. 

"Sesampai di lokasi saksi melihat api sudah besar dan tidak bisa memadamkam api karena minimnya peralatan. Kobaran api pun mati dengan sendirinya sekitar pukul 07.00 WIB setelah seluruh bangunan habis terbakar," katanya. 

Dari peristiwa kebakaran itu pihak kepolisian belum bisa mempekiraan total kerugian karena pemilik penginapan belum berada di lokasi. Hingga kini, kasus kebakaran itu ditangani Polsek Bungus Tekuk Kabung. 
(h/mg-rei)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->