Sebanyak 140 Kaum Duafa dan Anak Yatim Hiasi Bukber Family Agya Ayla Sumbar - Go Asianews

Breaking

Sunday, June 3, 2018

Sebanyak 140 Kaum Duafa dan Anak Yatim Hiasi Bukber Family Agya Ayla Sumbar


Goasianews.com
Padang(SUMBAR) - Bertempat di XD House Cafe, Jl. Dr. Moh. Hatta No.11, Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera Barat,  hari ini Minggu (03/06/2018). keluarga besar komunitas pecinta mobil "Family Agya Ayla Sumbar" (FAAS) gelar buka bersama (bukber). 

Selain dihadiri segenab keluarga besar FAAS, kebersamaan kegiatan bukber tersebut semakin indah, karena di hiasi oleh bisikan candaan tawa kecil dari wajah-wajah mungil ratusan anak panti asuhan.


Kabid Humas Family Agya Ayla Sumbar (FAAS) Fabio Dinasti menjelaskan, "selain ajang untuk mempererat tali silatulrahmi dalam komunitas, kegiatan buka bersama di bulan Ramadhan ini juga kita manfaatkan sebagai ajang berbagi untuk lebih meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama".

"Sebagai wujud dan kepedulian terhadap sesama, Agenda buka bersama malam ini Family Agya Ayla Sumbar (FAAS) turut mengundang kaum duafa dan anak yatim dari beberapa  panti asuhan, seperti Anak yatim dari Panti Asuhan taman baca Tanah Ombak Purus, Anak yatim Panti Asuhan Rumah Pintar Sungkay Limaumanis dan Anak yatim Panti Asuhan Farisha Ketaping"

"Sebanyak 140 undangan dari kaum Duafa dan Anak Yatim hadir dalam agenda bukber Family Agya Ayla Sumbar ini, Alhamdulillah agenda bukber berjalan baik dan lancar, dan kami bersyukur bisa berbagi pada semua undangan yang hadir" ungkap Fabio.


Di kesempatan yang sama, Ketua Family Agya Ayla Sumbar (FAAS) Reski Muliadi memaparkan langkah-langkah agenda kegiatan sosial Komunitas FAAS. Mereka tak akan terhenti sampai Ramadhan ini, kegiatan sosial lainya sedang digodok buat langkah kedepannya.

"Habis Ramadhan ini kami berencana akan menggelar aksi sosial lain. yang mencuat sekarang ini dikalangan anggota FAAS, yakni turut serta dalam membantu pembangunan salah satu masjid yang ada di wilayah Pengambiran kota padang, " terangnya.

"Kami juga berencana melakukan aksi bersih goro, dan mengenai jadwal serta lokasinya akan kami mufakatkan dulu".

"Family Agya Ayla Sumbar (FAAS) merupakan sebuah komunitas pecinta mobil yang lahir dari kesamaan visi dan misi, Kami ingin menciptakan suatu komunitas yang bersih dari narkoba, minuman keras serta komunitas yang agamais, makanya dalam penerimaan anggota kami seleksi dengan ketat," pungkas Reski.
#deni./gan

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->