"Safari Ramadhan" Wahyu Salurkan Bantuan ke Masjid Al Ikhlas - Go Asianews

Breaking


Sunday, May 27, 2018

"Safari Ramadhan" Wahyu Salurkan Bantuan ke Masjid Al Ikhlas


Goasianews.com
Padang(SUMBAR) - Sebagai Wakil rakyat itu wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat nya, bantuan bantuan yang direalisasikan untuk masyarakat selama itu sesuai aturannya untuk apa kita takut selaku wakil rakyat wajib kita memperjuangkan nya.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra di Masjid Al Ikhlas Kampung Olo Kecamatan Nanggalo, Minggu ( 27/5/2018), saat melakuan kungungan Safari Ramadhan turut hadir mantan wakil walikota Padang periode 2004-2009, Yusman Kasim

 wahyu mengatakan,”Jadikanlah anak anak kita yg bisa menjadi Hafiz Hafizah Qur'an, Jadi kan pesantren ramadhan untuk membentengi akidah anak anak kita agar tidak terpengaruh prilaku menyimpang.

Untuk Pilkada serentak 2018 yang tinggal satu bulan lagi tentukan lah pilihan kita, Pergunakan hal pilih untuk menentukan pemimpin kota ini yang bisa menciptakan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi untuk seluruh dan lapisan masyarakat Kota Padang,ujarnya dan pengujung acara wahyu memberikan bantuan untuk dMasjid Al Ikhlas Kampung Olo. (wt/Jne)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->