“Jaga Stabilitas Ruas Jalan Sultan Syahrir” Dinas PUPR Padang Lakukan Penambalan - Go Asianews

Breaking

Monday, May 28, 2018

“Jaga Stabilitas Ruas Jalan Sultan Syahrir” Dinas PUPR Padang Lakukan Penambalan

Titik Jalan wilayah Tambungo, Untuk mengantisipasi pengelupasan Hotmix oleh rembesan mata air yang ada di bawah badan jalan, maka direncanakan pada areal ini akan menggunakan Blokcover.

Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Untuk menjaga stabilitas kondisi jalan di kota Padang, hari ini Senin 28/5/2018 Dinas PUPR Kota Padang melakukan penambalan lobang, penambalan hari ini di lakukan pada sepanjang areal kawasan Jalan Sultan Syahrir Padang Selatan Kota Padang.

Areal  Seberang Padang - Mata Air tepatnya pada wilayah titik jalan Tambungo, murupakan titik jalan yang mengalami kerusakan terparah di ruas jalan Sultan Syahrir ini, kondisi tanah yang labil dan memendam mata air membuat kondisi Hotmix pada titik jalan di wilayah ini gampang terkelupas.

Untuk mengantisipasi pengelupasan Hotmix oleh rembesan mata air yang ada di bawah badan jalan, maka direncanakan pada areal ini akan menggunakan Blokcover.

Fatriarman Kepala Dinas PUPR Padang menjelaskan "Tahun ini titik jalan areal Tambungo telah di anggarkan melalui APBD Kota Padang untuk perbaikannya".

"Saat ini proses tender tengah berjalan, dan jika tak ada aral melintang, kemungkinan tahap pelaksanaan pengerjaan akan di lakukan sehabis lebaran" ungkapnya. (dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->