"Rakor LPP PKB". Iswandi Muchtar: DPW dan DPC Dukung Penuh Cak Imin Sebagai Cawapres - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Saturday, May 19, 2018

"Rakor LPP PKB". Iswandi Muchtar: DPW dan DPC Dukung Penuh Cak Imin Sebagai Cawapres


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat di Ballroom Hotel Mercure Padang, sore ini Sabtu (19/5/2018) Keluarga besar PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Prov.Sumbar menggelar Rakor LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) dan Silaturahmi Bacaleg PKB Se-Sumatera Barat.

Rakor LPP dan Silaturahmi Bacaleg PKB Se-Sumbar ini di buka lansung oleh Sekjen PKB Abdul Kardi Karding.

"Kader PKB Sumbar harus optimis dan saling bahu membahu dalam mendukung Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin agar dilirik sebagai Cawapres untuk mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang" ungkap Abdul Kardi.

Sekjen PKB Abdul Kardi Karding.
Saat membuka Rakor LPP dan Silaturahmi Bacaleg PKB Se-Sumbar

Lebih lanjut Abdul Kardi mengulas intruksi DPP PKB yang meminta seluruh DPW dan DPC yang ada di Indonesia untuk membuka posko relawan "Cak Imin" untuk Indonesia (Cinta), termasuk di Prov.Sumbar 

"Ditargetkan DPW PKB Sumbar bisa mendirikan sedikitnya 50 posko Cinta. Seperti posko relawan yang baru saja diresmikan diwilayah Kab.Padang Pariaman. Saya harap, daerah lainnya segera menyusul", ungkap anggota DPR-RI dari Dapil Jawa Tengah tersebut.

"Kultur yang ada di tubuh PKB memiliki kesamaan dengan budaya Sumbar yang mayoritas beragama muslim, dari kesamaan kultur ini dapat di jadikan sebuah energi oleh para kader PKB dalam Pileg serta mendongkrak elektabilitas Cak Imin sebagai pendamping Jokowi di putaran Pilpres 2019 nanti" sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua LPP PKB Sumbar Iswandi Muchtar menyebutkan "DPW Sumbar dan DPC Kab/Kota  sangat mendukung penuh Cak Imin sebagai Cawapres pendamping Jokowi di putaran Pilpres 2019 nanti, DPW PKB Sumbar telah mengintruksikan agar seluruh DPC kabupaten kota segera membuka posko Cinta, agar Cak Imin semakin melekat di hati masyarakat Sumbar" jelasnya. 

Kegiatan Rakor LPP dan Silaturahmi Bacaleg PKB Se-Sumbar ini di akiri dengan kegiatan berBuka Puasa bersama. seluruh kader dan puluhan anak yatim panti asuhan membaur dengan penuh rasa cinta dan kebersamaan dalam suasana berbuka tersebut. 
(dn)


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->