DPC PPP Kota Padang Gelar Syukuran Penempatan Kantor Baru - Go Asianews

Breaking


Sunday, April 15, 2018

DPC PPP Kota Padang Gelar Syukuran Penempatan Kantor Baru


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Sabtu, 14 April 2018, DPC PPP Kota Padang menggelar syukuran menempati kantor di jalan Purus V Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Sumatera Barat.

"Acara syukuran ini kami gelar dalam rangka menempati kantor DPC PPP, disamping untuk memperingati hari besar Islam dan silaturahmi antar kita, sesama kader PPP. Kami juga mengundang anak yatim pada acara ini," ungkap Ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa.

Acara syukuran itu dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Sumbar, Syukriadi Syukur, mantan Ketua DPW PPP Baharudin R, calon Walikota Padang nomor urut 1 di Pilkada 27 Juni 2018, Emzalmi, anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi PPP, bakal calon anggota legislatif dari PPP, dan segenap kader partai berlambang Ka'bah tersebut. 

Baharuddin R yang juga ayah kandung Maidestal Hari Mahesa pada kesempatan itu mengenang masa-masa jayanya bersama PPP. Walau saat ini ia sudah menyeberang ke PAN, namun baginya PPP selama ini yang membesarkan namanya.

"Saya dibesarkan partai Ka'bah PPP. Harus saya akui itu. Karir politik saya, sebagian besar bersama PPP. Ini tak bisa saya lupakan. Sekarang, semuanya dilanjutkan anak saya, Maidestal Hari Mahesa," ungkap Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman Barat ini. 

Wakil Ketua DPW PPP Bidang OKK, Syukriadi Syukur mengatakan, DPC PPP Kota Padang termasuk yang sangat bergairah terjun ke tengah-tengah masyarakat. Ini tak bisa dilepaskan dari sosok Ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa. 

"Pak Haji Esa membuktikan dirinya mampu membesarkan PPP di Kota Padang. Ia merangkul semua kalangan, terutama anak muda. Kita dorong Pak Esa ini maju untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat," ucapnya.

Acara syukuran itu juga mengundang anak yatim dan kaum dhuafa. Mereka diberikan santunan oleh DPC PPP Kota Padang. Disamping itu juga digelar kegiatan donor darah.(*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->