Reses Masa Sidang I Tahun 2018, Helmi Musim Janji Bantu 2 Ambulance Di Dua Masjid - Go Asianews

Breaking

Geser Kebawah Untuk Berita Utama...⏬

Monday, February 12, 2018

Reses Masa Sidang I Tahun 2018, Helmi Musim Janji Bantu 2 Ambulance Di Dua Masjid


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Kegiatan reses pada masa sidang I tahun 2018, Helmi Moesim Anggota DPRD kota Padang melaksanakan kegiatan reses di daerah pemilihannya dari tanggal 7 s/d 11 Januari.

Minggu, 11 Januari 2018, Kegiatan reses kali ini diisi dengan senam massal bersama warga Aur Duri Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Sumatera Barat.

Senam massal tersebut terasa istimewa karena juga diikuti oleh Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi

Usai melaksanakan senam massal, Helmi Moesim berdialog dengan masyarakat. Dalam dialog tersebut masyarakat meminta pembangunan infrastruktur di bidang drainase, jalan dan ambulance untuk mesjid daerah mereka.


Sebelumnya Helmi Moesim sudah menyerahkan dua unit mobil ambulance untuk Masjid Asa’adah Air Mati dan Masjid Nurul Iman Aur Duri.

“Alhamdulillah, pada akhir tahun lalu kita telah menyerahkan dua unit mobil ambulance yang pendanaannya bersumber dari APBD kota Padang melalui pokok-pokok pikiran saya sebagai anggota dewan, mudah-mudahan pada anggaran tahun 2018 ini, kami akan bantu 2 unit Ambulance lagi untuk Masjid Nur Rahman Aia Camar dan Masjid Al-Ikhlas Kampuang Durian,” ucap Helmi Moesim.

#GAnews06

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->