Pengamanan Natal & Tahun Baru 2018, TNI Backup Full Kepolisian RI - Go Asianews

Breaking

Monday, December 25, 2017

Pengamanan Natal & Tahun Baru 2018, TNI Backup Full Kepolisian RI


Goasianews.com
Jakarta
- Dalam menyambut perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan siap membantu jajaran Polri dalam melaksanakan Operasi Lilin 2017 untuk mengamankan Natal dan menyambut perayaan tahun baru 2018.

"Semoga semuanya bisa berjalan dengan aman lancar. Rakyat dapat menikmati kegiatan Natal dan menyambut tahun baru dengan aman dan damai," kata Hadi di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (24/12) malam.

Hadi bersama Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Azis, Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal Jaswandi menyambangi Gereja Katedral.

Rombongan disambut langsung oleh Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo dan pengurus Gereja Katedral lainnya.

Hadi bersama Tito dan Tjahjo serta rombongan lainnya sempat masuk ke dalam Gereja Katedral dan menyampaikan sambutan di hadapan jemaat.

Hadi menjelaskan, kehadiran pihaknya untuk meyakinkan bahwa saat ini semua dalam kondisi aman. "malam saya ini bersama-sama bapak Kapolri dan rombongan berkeliling ketempat ibadah untuk memastikan bahwa kondisi semuanya dalam keadaan aman," tuturnya.

"TNI mendukung penuh Polri dalam melaksanakan Operasi Lilin 2017 untuk memastikan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar dan damai hingga tanggal 2 Januari 2018 nanti, kami backup full Kepolisian RI,"

"Atas nama seluruh prajurit TNI dari Sabang sampai Merauke mengucapkan selamat merayakan Natal tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018," ungkap Hadi. Sebelum ke Gereja Katedral, rombongan sempat menyambangi Gereja HKBP Menteng dan Gereja Imanuel, Jakarta Pusat.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->