Selamat Hari Pers Nasional, Ganjar : Pers Sedang Mendapatkan Ujian Tidak Ringan - Go Asianews

Breaking


Sunday, February 11, 2024

Selamat Hari Pers Nasional, Ganjar : Pers Sedang Mendapatkan Ujian Tidak Ringan



GoAsianews.com
Jakarta -
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan selamat hari pers. Dia mengatakan kondisi pers di Indonesia saat ini sedang mendapat ujian yang tidak ringan.


"Selamat Hari Pers. Pers sedang mendapatkan ujian yang tidak ringan, apalagi ketika memberitakan info-info dan isu-isu politik," kata Ganjar usai menghadiri kampanye terbuka di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).


"Maka mudah-mudahan dalam hari pers ini semuanya menjadi paham, ada kebebasan pers, ada kebebasan para jurnalis untuk menyampaikan," sambungnya.


Ganjar meminta pihak-pihak yang merasa ada pemberitaan yang tidak sesuai bisa memberikan sanggahan, bukan dengan penangkapan.


"Maka kalau lah ada yang tidak sama, tidak sesuai tempatnya adalah memberikan sanggahan, memberikan pernyataan, tapi bukan menangkap dan menahan," kata Ganjar.


Ganjar menghadiri kampanye terbuka bertajuk hajatan rakyat di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat sore Jumat (9/2/2024). Ia didampingi sang istri, Siti Atikoh Suprianti dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar alias Alam.


Hadir dalam kampanye tersebut beberapa tokoh partai koalisi seperti Hary Tanoesoedibjo, Oesman Sapta, Yenny Wahid, Politikus PDIP Adian Napitulu, Anang Hermansyah dan beberapa tokoh lainnya.

Sumbar: detik.com

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->