Yusri Masr'ul Harumkan UNP di Ajang Balap Power Drag Bike HUT TNI ke 78 Tahun - Go Asianews

Breaking


Tuesday, October 31, 2023

Yusri Masr'ul Harumkan UNP di Ajang Balap Power Drag Bike HUT TNI ke 78 Tahun



GoAsianews.com
Padang, (SUMBAR)
- Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke - 78 Tahun 2023, Lanud Sutan Sjahrir Bekerjasama dengan 7 berlian menggelar Event Balap Power Drag Bike dan Drag Race perebutkan Piala Tri Matra yang berlangsung di Landasan Udara Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Minggu, (1/10/2023).


Acara yang digelar mulai hari Sabtu ini berhasil membuat warga Sumbar berbondong bondong untuk menyaksikan event bergengsi tersebut dan melahirkan telah melahirkan juara di berbagai Kelas. Salah Satu nya Pembalap kebanggaan UNP yang di wakili oleh Yusril Masr'ul dengan manager Ahmad Sibayak Anantaguna yang juga Alumni UNP dengan Mekanik Pidon dan Asisten Mekanik Ramad dan Aldri Rasaki Motor Siteba  menyabet juara III . Ini adalah satu kebanggaan bagi Universitas Negeri Padang  karena selama ini UNP hanya melahirkan pendidik dan kini sudah bisa melahirkan pembalap berkualitas, Perlu kita ketahui Yusril Masr'ul ini adalah pembalap mewakili Unp di ajang tersebut menyabet juara 3 di kelas 140 cc standar pemula terbuka, Hal ini sangat membanggakan UNP apalagi di dukung Penuh oleh Rektor UNP Prof Ganefri.


"Saya berharap untuk kedepanya ananda kita dapat berprestasi di tingkat Sumbar dan Nasional, Dan dapat melahirkan atlet atlet balap UNP lainya, harapannya bisa mengangkat nama Universitas ditngkat Nasional, Tuturnya.


" Saya selaku Rektor sangat mendukung  dan Selalu mensuport kegiatan yang di ikuti oleh para mahasiswa UNP, dan saya Selaku rektor mengucapkan Terima Kasih kepada ananda Yusri yang sudah memberikan yang terbaik buat UNP" tambah Ganefri. ( Ef).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->