Kunker ke Partomuan, Bupati Benny Rela Tidur Dipinggir Sungai - Go Asianews

Breaking


Monday, August 7, 2023

Kunker ke Partomuan, Bupati Benny Rela Tidur Dipinggir Sungai



GoAsianews.com
Kab.Pasaman (SUMBAR) -
Bupati Kabupaten Pasaman, Benny Utama melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Jorong Patomuan Nagari Muaro Sungai Lolo Kecamatan Mapat tunggul selatan (5-6/08/2023).


Banyak hal yang dilaksanakan pada dua hari kunjungan kerja Bupati Pasaman tersebut. Bahkan Bupati Benny berserta rombongan sempat bertenda dan tidur di pinggir Sungai.



Benny Utama dan rombongan OPD berkesempatan meninjau Los Pasar silayang, Kepada Camat setempat Bupati Pasaman berpesan ,kiranya lost pasar yang cukup bagus tersebut dapat dipergunakan masyarakat untuk jual beli dan kegiatan masyarakat lainya" harap Bupati Benny.


Dalam kesempatan tersebut Benny Utama juga menyapa tokoh dan masyarakat setempat sambil mendengarkan aspirasi dari masyarakat.


Dengan memakai beberapa Motor Boat , Rombongan Bupati harus melewati derasnya sungai batang kampar yang ditempuh selama 4 jam perjalanan, tidak menyulutkan untuk hadir di daerah Patomuan tersebut.


Kehadiran Bupati Pasaman H.Benny Utama, beserta Asisten I ,Asisten II, Kepala OPD, Direktur Rumah Sakit Dr.Yong Marzuahaili , Kalpolsek Mapat Tunggul AKP. Gusmal termasuk beberapa Kabag, Kabid, dan ketinggalan juga hadir mantan Wakil Bupati Pasaman " Danil, disambut hangat oleh seluruh masyarakat Patomuan.


Hari pertama kehadiran Benny Utama didaerah tersebut dilaksanakan silaturahmi dan aneka kegiatan dengan masyarakat setempat yang diselenggarakan pada malam hari dipinggir sungai yang dilaksanakan di pinggir sungai.


Pada hari kedua kunjunjugan Bupati tersebut dilaksanakan pembukaan larangan pengambilan ikan sungai setempat yang dibuka langsung oleh Bupati Pasaman H.Benny Utama yang ditandai oleh peplemparan pertama jala oleh Bupati Benny Utama. (*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->