Anjangsana ke Panti Asuhan Darul Marif, Pemko Padang Serahkan Bantuan - Go Asianews

Breaking


Saturday, August 5, 2023

Anjangsana ke Panti Asuhan Darul Marif, Pemko Padang Serahkan Bantuan



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-354 Pemerintah Kota Padang melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Darul Marif, Kecamatan Nanggalo, Jumat (4/8/2023).


Kunjungan tersebut bertujuan untuk menigkatkan silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan Alquran. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Sekda Andree Algamar.


"Mari kita meriahkan HUT Kota Padang, ada banyak iven yang bisa diikuti," ucapnya.


Tak hanya itu, Sekda Andree juga mengucapkan terima kasih kepada guru di Panti Asuhan Darul Marif yang telah mendedikasikan dirinya di bidang pendidikan.


"Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama dan bantuan ini dapat bermanfaat. Bertambahnya usia, semoga Kota Padang semakin maju dan jaya," kata Sekda Andree Algamar.


Sementara itu, Hasan Basri pengurus panti asuhan Darul Marif menyebutkan pesantren ini diresmikan pada tahun 1990 yang mana keseharian anak-anak panti diisi dengan kegiatan belajar formal di sekolah, juga kegiatan ibadah, menghafal Al-Quran, olahraga dan kegiatan lainnya.


"Tentunya berterima kasih kepada Pemko Padang atas bantuan ini, semoga silaturahim tetap terjaga," kata Hasan.


Turut mendampingi Sekda Andree Algamaar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Plt. Kepala Dinas Sosial Budi Payan, unsur forkopimca dan lainnya (Prokopim/Diskominfo)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->