Tingkatkan Infrastruktur Jalan Diwilayah Sijunjung, Bupati Benny Kunjungi BPJN Sumbar - Go Asianews

Breaking


Thursday, July 13, 2023

Tingkatkan Infrastruktur Jalan Diwilayah Sijunjung, Bupati Benny Kunjungi BPJN Sumbar



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
– Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir melakukan kunjungan ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Padang, Selasa (11/7/2022).


Kunjungan kali ini ditujukan untuk menarik perhatian perwakilan Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Bina Marga di provinsi ini untuk membantu peningkatan infrastruktur, khususnya jalan di Kabupaten Sijunjung.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Benny didampingi Kepala Dinas PUPR dan Kepala Bapppeda dan pejabat lainnya.


Kedatangan Bupati Sijunjung Benny Dwifa beserta rombongan disambut langsung Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumbar, Thabrani, ST, MT didampingi Kasi KPJ, Yulia Rahmadhani, ST, MT dan Kasi Pembangunan, Wendra, ST. MT.


Dalam paparannya, Bupati Benny Dwifa mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPJN Sumbar, Thabrani beserta jajaran yang telah menyambut dan memberikan waktunya pada kunjungan tersebut dan menyampaikan beberapa poin yang menjadi perhatian yakninya peningkatan jalan di daerah.


“Mengingat dengan keterbatasan anggaran di daerah pada saat ini, kami ingin meminta bantuan untuk perbaikan dan pembangunan beberapa jalan di Kabupaten Sijunjung kepada Kementrian PU PR melalui BPJN Sumbar”ucap Benny.


Beberapa usulan yang disampaikan Bupati Benny diantaranya berupa usulan dana Inpres untuk 5 ruas jalan yaitu, jalan Durian Gadang – Manganti, TBA – Tamparungo, Tamparungo – Sp. Kudus, Sijunjung – Aie Angek dan Aie Angek – Paru.


“Kita berharap juga untuk peningkatan jalan Nasional supaya ditingkatkan menjadi jalan 2 jalur terutama didepan RSUD Sijunjung. Kami selaku Pemerintah Daerah akan berkomitmen untuk mensuport atas pembangunan jalan nasional dan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Sijunjung. Kami melalui Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung siap untuk melengkapi persyaratan yang dibutuhkan nantinya,”harap Bupati Benny Dwifa.


Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumbar, Thabrani, ST, MT dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Sijunjung Benny Dwifa beserta rombongan serta mengapresiasi Bupati atas keseriusan dan kerja kerasnya dalam memajukan daerah.


“Kami sangat mengapresiasi sekali kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung. Dalam hal ini kami tidak akan membeda bedakan dimana daerah prioritas, tetapi kami siap membantu daerah yang betul betul serius dalam membangun daerah serta siap dan lengkap dengan syarat syarat yang kami butuhkan nantinya,” ujar Thabrani. (JS)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->