Pastikan Pembangunan Berjalan Sesuai Rencana, Gubernur Mahyeldi Kunjungi Proyek Jembatan Kurambik - Go Asianews

Breaking

Tuesday, June 27, 2023

Pastikan Pembangunan Berjalan Sesuai Rencana, Gubernur Mahyeldi Kunjungi Proyek Jembatan Kurambik



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
Pastikan kegiatan pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat berjalan sesuai dengan yang direncanakan, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah melakukan peninjauan lapangan. Salahsatu lokasi pekerjaan pembangunan infrastruktur yang ditinjau yakni pembangunan pergantian Jembatan Kurambik, Senin (26/06/2023).


Pada Kunjungan ini, Gubernur Mahyeldi didampingi oleh Kepala UPTD Wilayah III Dinas BMCKTR Prov. Sumatera Barat, Hermanita Sabir, ST, MT, Camat Tanjung Raya Roza Syafdefianti, SSTP, MSC, Kapolsek Tanjung Raya, Kepala Dinas PU Agam, Ofrizom, ST, MT, dan Wali Nagari Tanjung Raya.



Pekerjaan penggantian jembatan Kurambik ini sangat diperlukan karena menunjang aktivitas masyarakat sehari hari yang melewatinya.


Dalam kunjungan tersebut, Gubernur mendorong dan memberi apresiasi terhadap pihak rekanan yang melaksanakan kegiatan pekerjaan penggantian Jembatan tersebut.


Sebagaimana diketahui, kegiatan pelaksanaan pembangunan jembatan Kurambik Nagari Kotogadang VI Koto, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam ini dilaksanakan oleh CV. Era Dwi Gemilang, dengan nilai terkontrak Rp 1.803.127.076,03. (deni).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->