Masyarakat Bungus Timur Harapkan Pembangunan Jalan Beton Tanah Sirah berlajut Tahun ini - Go Asianews

Breaking


Wednesday, February 1, 2023

Masyarakat Bungus Timur Harapkan Pembangunan Jalan Beton Tanah Sirah berlajut Tahun ini



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Masyarakat Tanah Sirah, Bungus Timur Kecamatan Teluk Kabung sangat berharap pembangunan jalan baru (betonisasi) yang tembus menuju Timbalun dapat berlanjut ditahun Anggaran 2023 ini.


"Kami sangat berharap pembangunan jalan lingkung ini dapat berlanjut," ungkap Safri, Rabu (1/01/2023).


"Selain sebagai sarana utama lalulintas dalam nagari, keberadaan fasilitas infrastruktur jalan yang mantap ini sangat membantu kami dalam beraktivitas, seperti membawa hasil panen dari ladang atau sawah, kami bisa menggunakan kendaraan (motor/mobil)," ucapnya.


Didukung oleh suasana alam yang tenang, melintas di jalan lingkungan yang meliuk membelah persawahan dan ladang / bukit ini terasa sangat nyaman. Jika ditambah dengan sedikit sentuhan rest area, diyakini lokasi Bungus Timur ini akan memperpanjang daftar tempat tujuan wisata baru di Kota Padang, karena ada hal eksotis yang tersimpan disini.


Sebagaimana diketahui, kesuksesan kegiatan pembangunan infrastruktur ini merupakan kerja keras Pemprov Sumbar melalui Dinas PRKPP yang saat ini dikomandoi oleh Rifda Suriani, dibawah pengawasan Kabid Kawasan Pemukiman, Viky Rahmat Triandra, yang tertuang dalam program peningkatan prasarana sarana dan utilitas umum (PSU) Tahun Anggaran 2022. (deni)


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->