Wako Sambut Baik Pembangunan Rumah Sakit Lantamal II Padang - Go Asianews

Breaking


Monday, January 16, 2023

Wako Sambut Baik Pembangunan Rumah Sakit Lantamal II Padang



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku sangat menyambut baik seiring bakal hadirnya Rumah Sakit TNI AL Tk. III milik Lantamal II Padang di kota yang ia pimpin.


Seperti diketahui, rumah sakit tersebut dibangun bagian dari pengembangan Kantor Dinas Kesehatan (Diskes) dan Balai Pengobatan Lantamal II Padang.


Awal pembangunannya pun ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sumbar yang diwakili Sekda Provinsi Sumatera Barat Hansastri bersama Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla, Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim serta Wali Kota Padang Hendri Septa dan lainnya. 


Juga hadir di kesempatan itu unsur Forkopimda Sumbar dan Ketua LKAAM Sumbar H. Fauzi Bahar Dt. Nan Sati serta Kepala Dinas Kesehatan Sumbar dan Padang. 


"Alhamdulillah atas nama pribadi, pemerintah kota dan warga Kota Padang kita tentu sangat menyambut baik pembangunan Rumah Sakit TNI AL Tk. III Lantamal II Padang ini. Semoga pembangunannya berjalan dengan lancar dan selesai dalam waktu yang ditentukan," ungkap Wako Hendri Septa di sela peletakan batu pertama awal pembangunan Rumah Sakit TNI AL Tk. III Lantamal II Padang tersebut, Senin (16/1/2023) pagi. 


Menurut Wako Padang, kehadiran rumah sakit ini akan berdampak positif untuk menambah pilihan layanan kesehatan bagi warga Kota Padang, terutama sekali bagi para prajurit TNI AL di jajaran Lantamal II Padang.


"Rumah sakit ini sangat membantu masyarakat. Semoga nantinya dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat terutama sekali kepada para prajurit TNI AL di Lantamal II Padang. Selain itu hadirnya rumah sakit tersebut tentu juga akan memberikan peluang lowongan kerja untuk formasi petugas kesehatan, karyawan rumah sakit dan kebutuhan lainnya yang sangat positif sekali tentunya," ucapnya. (hms)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->