Sentuhan CV.UBM pada Drainase Arai Pinang, jadi Kado Terindah di Hari Bhakti PUPR 2022 - Go Asianews

Breaking


Monday, December 5, 2022

Sentuhan CV.UBM pada Drainase Arai Pinang, jadi Kado Terindah di Hari Bhakti PUPR 2022

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Pelaksanaan kegiatan peningkatan saluran drainase yang berlokasi di kawasan Arai Pinang Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, merupakan salahsatu dari beberapa giat pembangunan yang diprioritaskan pelaksanaannya oleh Pemko Padang, hal ini sebagai upaya pemerintah kota dalam mengatasi persoalan banjir.


Meski belum selesai 100%, namun manfaat dari peningkatan saluran drainase Arai Pinang ini telah dirasakan oleh warga setempat.


Pantauan tim media ini pada radius 400 s/d 500 Meter dari titik lokasi pengerjaan proyek, pada Minggu sore (4/12/2022), pasca redanya hujan yang mengguyur sebahagian besar wilayah Kota Padang, terlihat tidak ada genangan lagi pada areal pemukiman masyarakat.



Kesuksesan pelaksanaan pembangunan ini tentu tidak lepas dari upaya dan kerja keras Bidang SDA Dinas PUPR Kota Padang, sebagai ujung tombak dalam kegiatan pembangunan tersebut. Dan didukung oleh perusahaan kontraktor yang profesional, yakni CV. Usaha Bhakti Mandiri (CV.UBM), hal ini telah menjadi sebuah kolaborasi yang seirama dalam mewujudkan program unggulan Walikota Padang.


Terciptanya struktur yang berkualitas sesuai perencanaan, yang lahir dari sentuhan tangan-tangan profesional yang tergabung dalam manajemen CV. Usaha Bhakti Mandiri (CV.UBM) selaku kontraktor pelaksana telah membuahkan hasil yang baik.


Dirujuk dari beberapa bulan lalu, saat peninjauan kelokasi pembangunan (22 Oktober 2022), Ahmad selaku pengawas lapangan CV.Usaha Bhakti Mandiri memastikan "kegiatan akan terlaksana secara tepat dan terukur", dan hari ini dibuktikan bahwa yang disampaikan oleh Ahmad pada kesempatan tersebut bukan sekedar lip service. 


Berita Terkait :

 - Kabid SDA DPUPR Padang Nico Lesmana : Sepanjang 400 M Saluran Drainase Arai Pinang Ditingkatkan

(deni).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->