Betonisasi Jaling, Masyarakat Sako Pasir Talang Ucapkan Terimakasih pada H.Nurfirman - Go Asianews

Breaking


Thursday, September 22, 2022

Betonisasi Jaling, Masyarakat Sako Pasir Talang Ucapkan Terimakasih pada H.Nurfirman



GoAsianews.com

Kab.Solok Selatan - Masyarakat Jorong Lolo Barat nagari Sako Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada legeslator asal Partai Keadilan Sejahtera, Drs.H.Nurfirman Wansyah, MM.,Apt. 


Hal ini seiring dengan terealisasinya pembangunan infrastruktur jalan lingkungan (jaling) dinagari tersebut, yang bersumber dari dana pokok pikirannya (Pokir) sebagai anggota DPRD Prov.Sumbar.


Drs.H.Nurfirman Wansyah, MM.,Apt. merupakan legeslator dari dapil 7 (Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan), dan beliau sekaligus juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS di DPRD Sumbar.



Sepanjang 147 Meter jalan lingkungan (jaling) dengan jenis beton telah selesai dibangun melalui program PSU, yang dikelola oleh Bidang Kawasan Permukiman, di Dinas PRKPP Sumbar (Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan).


"Penanganan betonisasi sepanjang 147 Meter telah selesai dilakukan, dengan ketebalan 12 Cm dan lebar 4 Meter," ungkap Jimmi, Kamis (22/09/2022) selaku PPK pada kegiatan tersebut.


Jimmi mewakili kepala Dinas PRKPP Sumbar, Rifda Suriani menambahkan, "betonisasi ini menggunakan Ready Mix dengan kualitas beton K 225", terangnya.


Lebih lanjut Jimmi memaparkan, "pembangunan jalan lingkung melalui program PSU ini merupakan kegiatan untuk menunjang fungsi permukiman.  


"Dan jalan lingkung sebagai prasarana transportasi darat, tempat perlintasan bagi orang, kendaraan, dan barang atau jasa dapat menjadi prasarana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.


"Sesuai dengan tujuan program PSU ini, untuk dapat memberikan prasarana jalan lingkung yang bermutu tinggi, maka pembangunan jalan lingkungan di Jorong Lolo Barat Nagari Sako Pasir Talang Kec.Sungai Pagu Kab.Solok Selatan ini dilakukan dengan coran beton Ready Mix K 225, hal ini dilakukan agar kualitas infrastruktur dapat terjamin sesuai standar teknis Dinas PRKPP Sumbar," jelasnya. (deni).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->