Boni Satu-satunya calon ketua MPW Sumbar yang Mengantongi Sertifikat Diklat Kader Utama & Instruktur Kader Utama - Go Asianews

Breaking


Wednesday, May 25, 2022

Boni Satu-satunya calon ketua MPW Sumbar yang Mengantongi Sertifikat Diklat Kader Utama & Instruktur Kader Utama

 

Mahdiyal Hasan, Praktisi Hukum, dan Mantan Ketua SAPMA PP Sumbar periode 2011 - 2014


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Majunya Boni (Roy Madea Oka) sebagai calon ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera barat pada Muswil VIII MPW PP Sumbar 2022 disambut baik oleh ratusan kader PP, mereka berpendapat ini merupakan nafas segar bagi perkembangan perjalanan ormas Pemuda Pancasila dalam menjaga marwah yang benar-benar Pancasilais.


"Sebagaimana yang disampaikan oleh ratusan rekan-rekan lainnya, Saya sependapat dengan hal itu, dan menilai Boni merupakan sosok yang pas dan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan ormas pemuda pancasila saat ini." ucap Mahdiyal Hasan, mantan Ketua SAPMA PP Sumbar periode 2011 - 2014, Rabu (25/05).


"Apalagi saat ini dalam momentum hari kebangkitan nasional, bisa menjadi kebangkitan juga bagi ormas Pemuda Pancasila Sumatera Barat. 


Lebih lanjut disampaikan, "hal tersebut dapat terlihat dari sepakterjang Boni dalam memimpin MPC pemuda pancasila kota Padang selama dua periode ini, program-program organisasi dapat berjalan, dan beliau mampu membangun komunikasi yang baik secara internal maupun secara eksternal, dan juga di lintas organisasi, disinilah esensi seorang pemimpin," tegas Mahdiyal.

Roy Madea Oka, calon ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat.


"Dan diawal kepemimpinanya dikota padang, Boni melaksanakan diklat kaderisasi ormas pemuda pancasila sesuai ketentuan AD/ ART organisasi, dan saat ini hanya Boni satu-satunya calon ketua MPW Sumbar yang mengantongi Sertifikat Diklat Kader Utama dan Instruktur Kader Utama"


"Secara khusus, saya juga melihat seperti apa perhatian yang sangat luar biasa kepada PC SAPMA PP kota Padang, untuk itu.., bagi saya Roy Madea Oka adalah sosok yang pas untuk memimpin ormas Pemuda Pancasila Sumatera Barat kedepannya.


"Semoga visi Boni dalam Menyelamatkan dan Mengembalikan Marwah ormas Pemuda Pancasila di Sumbar didukung oleh semua kader" harap Mahdiyal Hasan. (*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->