Alirman Sori : Aparat Harus Waspada Penunggang Gelap Diaksi Demo 11 April ini - Go Asianews

Breaking


Monday, April 11, 2022

Alirman Sori : Aparat Harus Waspada Penunggang Gelap Diaksi Demo 11 April ini



GoAsianews.com

Jakarta - Diprediksi aksi penyampaian aspirasi oleh mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM seluruh Indonesia pada 11 April ini akan dihadiri sekitar 1.500 - 2.000 orang masa. 


Dari informasi yang dihimpun, Aksi Nasional Ini dihadiri sekitar 47 Kampus, antara lain UNJ, UNHAS, PNJ, IT-PLN, STIE SEBI, STIEDAMA, STIS Al Wafa, IAI Tazkia, AKA Bogor, UNRI, UNAND, UNRAM, PPNP, UNDIP, UNS, UNY, UNSOED, SSG, STIEPER. UNMUL serta 27 BEM PTM Indonesia, dan pergerakan masa juga didukung STM Sejabodetabek.


Titik kumpul diperkirakan berpusat di Perpustakaan Nasional dan Sarinah.


Terkait aksi penyampaian aspirasi ini, Senator asal Sumatera Barat, Anggota DPD-RI Dr. H. Alirman Sori, SH, M. Hum, MM, berpesan kepada aparat agar tidak bertindak refresif dan waspada akan hadirnya penunggang gelap dalam aksi demo tersebut.


"Aparat mesti Kawal para pengujuk rasa dengan sikap empati dan tidak bertindak refresif" ungkap Alirman Sori, yang dihubungi (11/04/2022).


Lebih lanjut Alirman Sori yang akrab dengan panggilan Also ini menegaskan, "Aparat mesti jeli memantau dan mendeteksi jangan ada penunggang gelap dilapangan"


Waspada pihak-pihak pendatang haram ini, mereka memiliki misi terselubung, dan memanfaatkan situasi sehingga memicu kegaduhan atau kerusuhan" ucap Also.


Also juga berharap kepada mahasiswa, agar dalam melakukan asksi demo menjunjung tinggi etika mengeluarkan pendapat yang sudah dijamin oleh konstitusi dalam sistim prinsip negara hukum, dan menahan diri untuk tindak anarkis, yang mendapat merugikan bangsa dan negara", pesannya. 


Dapat diinformasikan, aksi penyampaian aspirasi ini juga dilakukan secara serentak di kota-kota besar seIndonesia. (deni)



No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->