Wujudkan Sumbar Bebas Korupsi, LSM AWAK Siap Berkalaborasi dengan Timses - Go Asianews

Breaking


Sunday, August 22, 2021

Wujudkan Sumbar Bebas Korupsi, LSM AWAK Siap Berkalaborasi dengan Timses

 

LSM AWAK saat melaporkan tindakan dugaan Korupsi ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat

GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Ketua LSM AWAK mengatakan, Proses Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Barat sudah selesai dan masa jabatanpun sudah enam bulan berjalan. Artinya diprediksi akan sangat banyak kalangan yang merasa kecewa akibat aspirasi rakyat yang disampaikan kepada pemerintah tidak terakomodir sebut Defrianto Tanius.


Karena menurutnya, ketika kepentingan masyarakat yang diperjuangkan tidak terealisasi, Tim Sukses (Timses) akan merasa malu muka yang akan berdampak kepada munculnya  kekecewaan mendalam.


Akhirnya mantan tim sukses itu dipastikan akan menentang seluruh kebijakan kepala daerah bahkan akan menjadi musuh abadi dari kepala daerah yang dinilai telah mengkhianati perjuangan bersama (ketika proses pemilihan).


Menurut Defrianto Tanius, kita akan akomodir kondisi ini untuk mewujudkan tekad dalam berperan aktif terhadap pemberantasan tindak pidana korupsi di Sumatera Barat.

Maksudnya, sebagai mantan barisan kepala daerah dipastikan mereka memiliki data dan informasi sehubungan prilaku korupsi kepala daerah.


Kita siap menerima informasi terkait dugaan korupsi, dan pastinya akan diteruskan kepada Aparat Penegak Hukum. Semoga cara ini efektif dan efisien untuk memberantas korupsi di Sumatera Barat" harap Defrianto.


Mari bersama-sama kita wujudkan pemerintahan yang bersih dan bermartabat di Sumatera Barat. Informasi dan dugaan korupsi dapat disampaikan melalui email lsm.awak86@gmail.com, tutupnya.

(rel/dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->