PT.CPS Pastikan Kegiatan Pembangunan Pengendalian Banjir Batang Lembang Terukur dan Sesuai Spesifikasi Teknis - Go Asianews

Breaking

Thursday, June 24, 2021

PT.CPS Pastikan Kegiatan Pembangunan Pengendalian Banjir Batang Lembang Terukur dan Sesuai Spesifikasi Teknis

Lanjutan Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir Batang Lembang Kota Solok 2021 oleh PT.Citra Permata Sulung.


GoAsianews.com

Solok (SUMBAR) - Sebagai kalangan profesional, manajemen PT.Citra Permata Sulung (PT.CPS) pastikan setiap kegiatan dan kontrak kerja yang tengah dilakukannya akan terlaksana dengan baik, tepat dan terukur.


"Kami pastikan setiap kegiatan pembangunan yang dilakukan akan terlaksana dengan baik, tepat, terukur dan tidak mengenyampingkan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan" ungkap Budi mewakili manajemen PT.Citra Permata Sulung di sela kesibukannya selaku pengawas lapangan pada proyek perkerjaan Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir Batang Lembang Kota Solok pada GoAsianews.com. (23/06/2021).



"Pengawasan yang ketat dan berlapis dilakukan pada proyek pemerintah ini. Dan bermain curang pada lini ini merupakan sebuah kebodohan, hal tersebut sama saja dengan sengaja mengotori keprofesionalan kinerja, baik secara perusahaan maupun individu. Dan kami tidak akan melakukan hal bodoh tersebut" tegas Budi.


Mengenai isu miring yang beredar terkait pelaksanaan lanjutan kegiatan pembangunan infrastruktur Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir Batang Lembang Kota Solok yang tidak sesuai spesifikasi teknis, Budi menampik semua hal tersebut.


"Hingga saat ini, pihak yang mengatakan PT.Citra Permata Sulung telah melakukan kegiatan pembangunan tidak sesuai spesifikasi teknis tidak dapat membuktikan pernyataannya secara ril sesuai standar ilmu keteknikan maupun secara kasat mata" papar Budi.


Diwaktu yang sama, tokoh masyarakat setempat yang akrab disapa Datuak mengapresiasi komitmen kerja yang diterapkan PT.Citra Permata Sulung.


"Saya mewakili warga Kota Solok disepanjang Daerah Aliran Sungai Batang Lembang ini mengapresiasi sikap perusahaan dalam mengimplementasikan keprofesionalannya dalam pelaksanaan kegiatan perkerjaan dilapangan" ucap Datuak.


"Agar tercapainya kualitas perkerjan  dengan baik, secara individu maupun secara kelompok kemasyarakatan, kami juga turut mengawasi pelaksanaan proyek ini"


"Dan kami tidak segan-segan menegur  rekanan dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan proyek ini, jika ada pelaksanaan yang menurut kami mengandung unsur kekeliruan, karena itu sudah menjadi komitmen bersama" tegas Datuak.


"Karena buruknya kontruksi akan berdampak langsung pada keselamatan anak kepenakan kami" tutur Datuak.


"Kami berharap pada seluruh pihak eksternal yang melakukan monitoring pada proyek ini untuk bersikap objektif, dan tidak hanya sekedar melempar isu" himbau Datuak.


Karena hal tersebut bisa saja berdampak terhadap penganggaran pelaksanaan pembangunan di tahun berikutnya, kalau itu terjadi.., kamilah (masyarakat sekitar Sungai Batang Lembang) orang pertama yang sangat dirugikan" papar Datuak.

(deni).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->