Ekstra Hati-hati, Ruas Jalan Sutan Syahrir Rusak Parah - Go Asianews

Breaking


Thursday, April 1, 2021

Ekstra Hati-hati, Ruas Jalan Sutan Syahrir Rusak Parah

Tidak ingin terus-terusan terjadi hal yang sama (kecelakan Lalin), pemuda setempat melakukan penambalan secara mandiri (1/04/2021)


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Para pengguna jalan yang melintasi ruas jalan Sutan Syahrir Kota Padang harus ekstra hati-hati, terlebih saat melintas pada badan jalan dikawasan Bukit Putus Rawang.


Ruas jalan Sultan Syahrir yang termasuk dalam kelompok jalan kota ini kondisinya sangat memprihatinkan, kedalam lobang mencapai antara 25 Cm lebih dengan lebar berfariasi hingga mencapai 1 Meter lebih.


Beberapa kali telah terjadi kecelakan dititik ini, dari kecelakan tunggal hingga ganda. Dan kecelakan didominasi oleh kendaraan roda dua.


Tidak tega dan tidak ingin hal serupa terus terjadi, secara mandiri pemuda setempat menambal lubang pada bagian badan jalan.


"Kerusakan jalannya sangat parah, pengendara motor sering terjatuh terutama pada saat hujan" ucap salah satu pemuda sembari meratakan tanah timbunan. Kamis malam (1/04/2021).


Secara terpisah, hingga berita ini ditayangkan, Dinas PUPR Kota Padang  melalui Kabid Bina Marga Hendri Zulfiton yang dikonfirmasi melalui Telepon selulernya (WhatsApp) belum bisa dihubungi.


Berita TerkaitDalam Proses Tender, Struktur Ruas Jalan Sultan Syahrir Segera Ditingkatkan

(dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->