Breakwater Seawall Tugu Merpati Jelang PHO, Heru : yang Perlu Perbaikan akan Kami Minta Untuk Diperbaiki - Go Asianews

Breaking


Saturday, October 3, 2020

Breakwater Seawall Tugu Merpati Jelang PHO, Heru : yang Perlu Perbaikan akan Kami Minta Untuk Diperbaiki

Terlihat pecahan tembok juga dijadikan media pengunci



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) - Kegiatan Pemeliharaan berkala Breakwater seawall dan bangunanan pengaman pantai Padang untuk mengatasi abrasi yang menimpa Tugu perdamaian (Tugu Merpati) dan melindungi fasilitas serta infrastruktur lainnya yang berada disekeliling kawasan tersebut telah memasuki tahapan PHO (Provisional Hand Over / Serah Terima Sementara Pekerjaan)

Banyaknya keberadaan batu dalam ukuran kecil pada breakwater tugu merpati menjadi kecemasan tersendiri oleh masyarakat, dan dikawatirkan akan mengurangi ketahanan dan kualitas dari bangunan tersebut.

Terkait hal ini, pihak BWS Sumatera V Sumbar melalui Heru Ramadhan selaku PPK pada kegiatan pemeliharaan berkala Breakwater seawall dan bangunanan pengaman pantai Padang menegaskan akan memperbaiki fasilitas tersebut jika memang ada yang perlu diperbaiki.

Banyaknya tumpukan batu dalam ukuran kecil


"Pekerjaannya belum di PHO, Kalau memang ada yang perlu diperbaiki akan kami minta rekanan untuk memperbaikinya" terang Heru pada GoAsianews.com (03/10).

Apakah kondisi breakwater dan material yang terpasang saat ini telah benar.. dan kualitasnya akan dijamin sesuai dengan usia sebagaimana tertuang dalam perencanaan..,kita lihat saja kelanjutannya, sikap seperti apa yang akan diambil oleh BWS Sumatera V Sumbar selaku perpanjangan tangan dari Kementerian PUPR didaerah.


(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->