Badan Jalan Tidak Stabil dan Berlobang, Ruas St.Syahrir Rawan Kecelakaan - Go Asianews

Breaking


Monday, January 13, 2020

Badan Jalan Tidak Stabil dan Berlobang, Ruas St.Syahrir Rawan Kecelakaan


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Jalan St.Syahrir merupakan salah satu ruas padat lalulintas kendaraan dikota Padang. Selain ruas jalan By Pass, jalur ini juga merupakan akses jalan menuju Pelabuhan Teluk Bayur dan Pesisir Selatan.

Ruas Jalan St.Syahrir yang berada di lingkup Kec,Padang Selatan ini merupakan wewenang Dinas PUPR Padang, karena jalan ini berstatus Jalan Kota.

Kondisi badan jalan yang mulai tidak stabil dan berlobang senatiasa mengacam pengendara, khususnya roda dua. kondisi parah ini berada pada titik radius simpang Ikal Kel.Rawang hingga simpang tiga (Rel KA) Bukit Putus Kel.Rawang.


Awaludin, salah seorang warga mengaku telah beberapakali menyaksikan kecelakaan diruas ini, "kecelakan didominasi oleh pengendara roda dua" ungkapnya pada Goasianews.com (13/01).

"Umumnya kecelakan tunggal, yang disebabkan oleh kindisi jalan yang berlobang dan berpasir, apalagi saat hujan, genangan air menutupi badan jalan hingga tidak terlihat adanya lobang oleh pengendara saat melintas" tambahnya.


Secara terpisah, Ramdani salah seorang ASN yang berkantor di areal tersebut berharap pemerintah Kota segera melakukan rekontruksi pada ruas ini.

"Volume kendaraan sangat tinggi diruas ini, terutama pada pagi hari jam-jam masuk kantor, dan siang jam istirahat serta jam pulang kantor"

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (kecelakaan lalin), sudah seyogyanya pemerintah Kota melakukan rekontruksi pada ruas ini" harap Ramdani. 
#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->