HOC Indonesia Buka Peluang Investasi Di Kota Padang - Go Asianews

Breaking


Thursday, March 21, 2019

HOC Indonesia Buka Peluang Investasi Di Kota Padang


Goasianews.com
Padang(SUMBAR) - Pemerintah Kota (Pemko) Padang menerima kunjungan perkumpulan para pemilik hotel atau Hotel Owner Club (HOC) Indonesia. Kunjungan itu disambut oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, Didi Ariyadi di aula Abu Bakar Ja’ar Balai Kota Padang,Air Pacah, Rabu (20/03/2019).

Dikesempatan itu, Didi mengungkapkan, peluang investasi pariwisata di Kota Padang sangat menjanjikan. Mengingat, Kota Padang memiliki keindahan alam dengan kawasan pantai dan pegunungan yang menawarkan pemandangan yang mempesona. 

“Kota Padang juga memiliki dermaga, kapasitas listrik yang cukup, serta ketersediaan sumber air bersih dan dekat dengan bandara internasional,” ujar Didi.

“Dan, dengan kedatangan tamu dari HOC Bandung akan membuka peluang investasi pariwisata di Kota Padang", tambahnya lagi.

Lebih jauh, Didi menjelaskan, berbagai kemudahan ditawarkan bagi investor yang ingin berinvestasi di Kota Padang, salah satunya dengan mempemudah izin tempat usaha. “Kita akan berikan izin parkir, dan izin lainnya gratis selama dua tahun jika nilai investasi lebih dari satu triliun,” tutup Didi.

Sementra itu, Ketua Umum HOC Teddy Achmad mengatakan, tujuan dari HOC ke Kota Padang untuk menjalin silaturahmi dan menjajaki peluang investasi. “Kami mendengar Kota Padang sangat terkenal akan daerah pariwisata dan kuliner. Untuk itu, kami ingin melihat dan mendengar secara langsung dari Pemko terkait hal itu,” terang Teddy.

Teddy mengungkapkan, HOC merupakan perkumpulan para pemilik hotel yang didirikan di Kota Bandung. Hingga saat ini, anggota HOC telah tersebar ke seluruh provinsi di Indonesia. “Selain silaturahmi dengan pemerintah Kota Padang, kami juga melakukan pelantikan anggota HOC cabang Kota Padang ini,” terangnya.

“Dari paparan yang disampaikan Plt Kadis Pariwisata dan Kebudayaan tadi, kami tertarik sekali untuk berinvestasi,” imbuhnya lagi. 


#dn | Humas Kota Padang

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->