Keganasan Kontingen Kota Padang tak Terbendung - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Wednesday, November 28, 2018

Keganasan Kontingen Kota Padang tak Terbendung


Goasianews.com
Pariaman (SUMBAR) - Keganasan Tim kotingen Porprov XV 2018 Kota Padang makin tidak terbendung dan tertandingi oleh tim Porprov Kota dan Kabupaten lainnya di Sumatera Barat dalam perolehan medali, hingga Rabu ini (28/11). Pukul 16.00 WIB. Sudah meraih Medali sebanyak  354 Keping.

Jumlah perolehan mendali sebanyak 354 keping terdiri dari Medali Emas 150 keping, Perak 88 Keping dan Perunggu 116 Keping

Hal itu disampaikan Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi di Mess Atlet SMAN 1 Enam Lingkung Parit Malintang Padang Pariaman.

Dengan perolehan medali tersebut Kota Padang berada di puncak klasemen sementara tak mungkin dikejar tim Proprov Kota dan Kabupaten lainnya di Sumbar, sebut Abien dengan senyum tipisnya penuh keakraban.

Abien bersama kawan-kawan selama Porprov selalu berada ditngah-tengah atlet, baik waktu pertandingan yang sedang berkangsung selalu disaksikannya, apalagi  ada atlet yang masuk pinal untuk jadi juara, abien tak pernah meninggalkan lokasi arena pertandingan tersebut sampai tuntas disaksikan.

Kayaknya juara umum sudah dapat dipertahankan arlet Kota Padang, dengan jumlah perolehan medali Enas di persembahkan atlet dan sudah didapat oleh atlet lainnya, lanjut abien

Sebelum mengkhiri pembicaraan abien mengucapkan terima kasih banyak pada suluruh tim kontingen Kota Padang, yang telah berjuang dan meraih medali, bahkan nanti dapat mempertahakan juara umum di Porprov XV yang sudah menjadi tradisi bagi atlet Kota Padang.

Abien juga mengajak seluruh atlet dapat hadir pada acra penutupan porprov XV  malam ini, semua semuanya dalam kondisi sehat dan Walafiat, aamiinn
#taf

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->