Bupati Hendrajhoni Resmikan dua Kantor OPD - Go Asianews

Breaking


Tuesday, August 21, 2018

Bupati Hendrajhoni Resmikan dua Kantor OPD


Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Kependudukan dan Catatan yang berdiri kokoh di atas lahan kurang lebih 2500 hektar. 
Goasianews.com
Pessel (SUMBAR) - Hari ini (20/7/2018), Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni meresmikan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Kependudukan dan Catatan yang berdiri kokoh di atas lahan kurang lebih 2500 hektar. 

PT. NICO PUTRA UTAMA, merupakan perusahaaan Kontraktor pelaksana pembangunan gedung tersebut, gedung yang terdiri dari 2 Lantai ini berkonsep desain " Modern dan Tradisional, dengan anggaran hampir mencapai Rp. 16 Milliar.


Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni berharap dengan diresmikanya gedung baru dua Dinas ini dapat membawa semangat baru dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, agar terwujudnya visi dan misi Pemkab Pesisir Selatan yang Agamais, Mandiri dan Unggul.

"Optimalkan Fasilitas Kantor yang telah tersedia dan megah ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Bekerjalah dengan sepenuh hati untuk mewujudkan visi dan misi Kepala Daerah demi kebaikan masyarakat Pesisir Selatan" ungkapnya.

Lebih lanjut di sampaikan "Dengan begini semoga kualitas dan rangking dunia pendidikan Kabupaten Pessel kedepannya dapat lebih baik lagi. mari bersama kita jaga aset dan pelihara aset ini" ajak Bupati Hendrajhoni.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pessel Era Sukma Munaf mengapresiasi hasil pembangunan gedung baru ini, dengan mempergunakan konsep modern dan tradisional. " kita bangun dengan konsep Modern dan Tradisional, " tutur Kadis PUPR Pessel ini.

Gedung ini dibangun dengan perencanaan yang matang, dengan tiang-tiang besar yang Inyaallah tahan gempa, dan konsep corak berwarna kuning, yang memiliki ruang rapat pertemuan yang resprentatif dengan kapasitas lebih dari 400 orang yang terdiri dari dua lantai, Kata Era.

Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil), Reva F Yuliasman menuturkan, dengan gedung baru sekarang ini yang begitu gagah, bisa membuat pelayananan Dokumen Disdukcapil Pessel, dengan Unit UPL yang ada di Kecamatan bisa bekerja secara optimal.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pessel Zulkifli menambahkan, dengan keberadaan kantor baru menambah semangat baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta kualitas pendidikan di Kabupaten Pessel untuk lebih baik dari sekarang.

Walaupun ada dua Dinas di kantor baru ini, bukan menjadi perbedaan tetapi menjadi semangat untuk bekerja lebih baik, dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. ungkap Zulkifli.(dn/hms)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->