Endrizal : Lakukan Inovasi Penataan Lingkungan Pasar Demi Kenyamanan Pedagang Dan Pengunjung - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Thursday, April 5, 2018

Endrizal : Lakukan Inovasi Penataan Lingkungan Pasar Demi Kenyamanan Pedagang Dan Pengunjung


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Pasar Raya yang terletak di pusat Kota Padang merupakan urat nadi perdagangan dan estalase perekonomian di Provinsi Sumatera Barat  sejak era tahun 1980an. Namun semenjak gempa bumi melanda Kota Padang 30 September 2009 lalu, kondisi Pasar Raya porak poranda dan hancur. 

Bangunan pasar hancur, pedagang berjualan di jalan-jalanan pasar.  Hal itu menyebabkan Pasar Raya Kota Padang menjadi semerawut dan tidak tertata.

Tak ingin kondisi Pasar Raya semakin tidak tertata, yang berdampak pada keberadaan pasar yang tidak lagi menjadi pusat perdagangan.

Maka Pemerintah Kota Padang, semenjak pertengahan tahun 2015, kembali melakukan penataan Pasar Raya Padang. “Secara bertahap, namun pasti. Dan hasilnyapun telah dapat dilihat dan dirasakan bersama. 

"Untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjung dan pedagang, kami melakukan Inovasi penataan lingkungan pasar, hal ini digiatkan tentu tak lepas demi kenyamanan pedagang dan pengunjung,”ungkap Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal, pada pertemuan rutin OPD di Media Center, hari ini Rabu (4/4).
(dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->