Ratusan Masyarakat Antusias Tunggu Kedatangan Mahyeldi - Hendri Sapta Di KPU Padang - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Wednesday, January 10, 2018

Ratusan Masyarakat Antusias Tunggu Kedatangan Mahyeldi - Hendri Sapta Di KPU Padang

 Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Hari ini Rabu (10/1/2018) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah dan Hendri Sapta mendaftar ke KPU Padang.

Pasangan calon Walikota (cawako) dan calon Wakilwalikota ini bakal jadi orang nomor satu di kota Padang, yang diusung oleh dua parpol, yakni PKS dan PAN.

Dari pantauan Goasianews.com di lapangan, Pasangan Mahyeldi dan Hendri Sapta sampai di KPU Padang sekitar jam 10.30 WIB, yang di antar oleh ratusan pendukungnya, segenap anggota DPRD Padang dari PKS dan PAN turut hadir dalam iring-iringan tersebut.


Dan dalam rombongan iring-iringan ini turut juga di hadiri oleh Leo Nardi Harmaini yang merupakan anggota DPD-RI.

Sesampai di KPU Padang, paslon Wako dan Wawako ini telah di tunggu oleh ratusan masyarakat yang sengaja berkumpul sejak pagi, sembari meneriakkan yel-yel "lanjutkan dan menangkan".

Setelah melakukan registrasi, kedua bapaslon menempati kursi yang telah tersedia dan selanjutnya pihak KPU menyampaikan teknis pendaftaran. 

Candra Eka Putra, Ketua Divisi Teknis KPU Kota Padang menjelaskan "proses pendaftaran pasangan calon wajib dengan penyerakan dokumen persyaratan calon, seperti SK dari parpol"

"Dan selanjutnya persyaratan pencalonan dicek oleh semua komisioner secara bergantian. yang bertujuan untuk meneliti keabsahan isi rangkap dokumen".

"Setelah itu akan dilakukan sinkronisasi keabsahan dokumen, terakhir baru mengambil keputusan, apakah nanti diterima, diperbaiki ataupun ditolak," jelasnya.

Berita terkait:
http://www.goasianews.com/2018/01/dua-petahana-akan-bertarung-di-pilkada.html
http://www.goasianews.com/2018/01/diusung-kualisi-7-parpol-emzalmi-desri.html

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->