Meskipun Terjatuh, Ghader Mizbani Bisa Raih Juara Tiga - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Sunday, November 19, 2017

Meskipun Terjatuh, Ghader Mizbani Bisa Raih Juara Tiga

Ghader Mizbani, pembalab dari Iran yang mengalami insiden (terjatuh) 500 meter sebelum menuju finish di Kota Sawahlunto.

Goasianews.com
Sawahlunto (SUMBAR) - Iven balab sepeda Internasional TdS (Tour de Singkarak 2017) berlanjut ke etape kedua pada minggu (19/11), Etape kedua ini dimulai dari Pantai Carocok Painan Pesisir Selatan menuju Lapangan Segitiga di Kota Sawahlunto,

Pada etape ke dua ini, Ghader Mizbani pembalab dari Iran mengalami insiden (terjatuh) 500 meter sebelum menuju finish di Kota Sawahlunto.

Meski demikian, Ghader Mizbani masih bisa meraih juara ketiga dalam etape kedua ini.

Insiden tersebut telah menyebabkan cederanya bahu dan tangan pembalap tim Tabriz Shahrdary dari negara Iran ini, Saat ini Ghader Mizbani masih mendapatkan perawatan oleh tim medis.

Karena tidak boleh diwakilkan, Ghader yang juga meraih Yellow Jersey pada etape kedua ini saat pemberian penghargaan tidak bisa mengambilnya.

Race Director Jamaludin Mahmood mengatakan, "Ghader masih bisa meraih juara ketiga karena posisinya dua menit lebih cepat didepan pembalap lain. Setelah jatuh, Ghader tetap melanjutkan balapan hingga finish, Besok dipastikan Ghader tetap ikut balapan etape ketiga,"sebutnya.


#GAnews

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->