Epyardi Asda Menuju Sumbar Satu - Go Asianews

Breaking

Tuesday, June 18, 2019

Epyardi Asda Menuju Sumbar Satu


Goasianews.com
Solok (SUMABAR) - Epyardi Asda,M.Mar merupakan putra asli Sumatera Barat yang lahir di Singkarak Kabupaten Solok. selain di kenal sebagai seorang pengusaha, Epyardi juga seorang politisi Indonesia yang telah lama melintang di tingkat nasional.

Sebagai seorang pengusaha dan politisi, banyak hal yang telah di lakukan dan di perjuangkan oleh Epyardi Asda dalam memajukan dan meningkatkan pembangunan serta perekonomian masyarakat Sumbar.

Hal inilah yang menyebabkan sebahagian besar masyarakat Sumatera Barat meminta sosok Epyardi untuk berkenan maju dalam Pilgub Sumbar 2020 nanti.

Menanggapi hal tersebut, Epyardi Asda,M.Mar menjawab "Insyallah saya akan maju dalam Pilgub 2020 nanti, ungkap nya (16/6) di kawasan objek Wisata Dream Park Chinangkiek, Singkarak Kab.Solok,

Epyardi Asda juga bertekat menjadi Gubernur yang dikenang sepanjang masa karena pengabdiannya terhadap  masyarakat.

"Jika Tuhan mengijinkan, saya tak akan menjadikan jabatan sebagai mata pencaharian, tapi sebagai pengabdian terhadap masyarakat, dan disisa usia saya ini, saya akan memberikan yang terbaik untuk Sumbar agar bisa dikenang sepanjang masa,” katanya.

Sembari mengelilingi dan menikmati keindahan panorama alam Bukit Chingkiek lokasi wisata baru miliknya, ia juga mengatakan, calon gubernur kedepan, harus orang yang punya konsep yang jelas dan cerdas, serta mampu mendatangkan investor untuk pembangunan Sumbar.

“Gubernur kedepan, jangan hanya bisa menjalankan dan menghabiskan dana yang ada, tapi harus bisa mendatangkan investor dan mencari solusi meningkatkan pendapatan asli daerah ” katanya.

Seraya menyebutkan, jika nanti ia dapat amanah menjadi calon gubernur, ia akan mencari pasangan yang paham birokrat, bisa politisi, pengusaha atau akademis. Sejalan dan kompak dalam menjalankan tugas.

Ia menjamin yang menjadi wakilnya akan dibuat nyaman dalam bekerja. Terpenting mau bekerja ikhlas dan mengutamakan pengabdian bukan menjadi mata pencaharian untuk mencari kekayaan.”Kita akan bekerja dengan ikhlas memberikan yang terbaik untuk masyarakat, Sehingga, pengabdian kita yang tulus dan ikhlas akan dikenang sepanjang sejarah gubernur di Sumbar ini,” harap Epyardi ayah kandung Athari yang kini lolos ke Senayan dari Dapil Sumbar 1 Partai PAN ini.

#deni.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->