Suara 02 Dominan di Sumbar, Sandi : Jangan Sampai Kemenangan Ini Dinodai Kecurangan - Go Asianews

Breaking


Wednesday, May 1, 2019

Suara 02 Dominan di Sumbar, Sandi : Jangan Sampai Kemenangan Ini Dinodai Kecurangan


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kembali menyambangi masyarakat Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (1/5/2019).

Kedatangan Sandiaga Uno ke Kota Padang diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah Masjid Raya Sumatera Barat,lanjut makan siang dirumah makan Silungkang Simpang Haru.

Setelah itu rombongan Sandiaga datangi lokasi penghitungan C1 PPK Koto Tangah guna memantau proses rekapitulasi serta memberi semangat kepada petugas yang sedang bekerja.

Dalam kunjungannya, Sandiaga Uno juga menyapa para relawan di PPK Kecamatan Kuranji, tepatnya di Kantor KAN Kuranji Jalan Kuranji Pasar Ambacang, Kuranji, Kota Padang.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan pemilu itu seharusnya ‘Jurdilbathat’ yaitu jujur, adil, bermartabat, dan sehat, ucap Sandi.

Selanjutnya rombongan  berkunjung ke kantor DPD Partai Gerindra Prov.Sumbar jalan Bagindo Aziz Chan nomor 34 Sawahan-Kota Padang.

Sandi sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Sumbar yang begitu besar, Hal ini dapat di buktikan setelah keluarnya angka hitungan cepat dan real count KPU yang menunjukkan perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi yang sangat dominan di Sumbar, dengan angka hampir 90 %.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan hasil yang baik di Sumatera Barat, dan kami sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat Sumatera Barat," kata Sandiaga Uno di depan para kader Partai pendukung dan ratusan emak-emak yang telah menanti kedatangan Sandi di kantor DPD Gerindra Sumbar.

Sandi juga mengajak para pendukung dan relawan untuk terus mengawal kemenangan ini, dan jangan sampai kemenangan tersebut dinodai oleh kecurangan-kecurangan oknum-oknum penjahat demokrasi, ucap Sandi.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Desrio Putra mengatakan kedatangan Sandiaga Uno ke Sumbar sangat berarti bagi masyarakat khususnya pendukung paslon 02.Hal tersebut dapat dilihat dari antusias masyarakat menyambut kedatangan calon wakil presiden tersebut.

"Kedatangan Sandiaga Uno sangat dinanti-nanti oleh masyarakat Sumbar.Dan kami atas nama masyarakat Sumbar pendukung Prabowo-Sandi mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah menyempatkan diri ke Ranah Minang," ujar Desrio.

#dn

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->