Pemasangan Jembatan Panel, Ruas Matur-Palembayan Agam Tidak Bisa Dilewati - Go Asianews

Breaking


Wednesday, May 15, 2019

Pemasangan Jembatan Panel, Ruas Matur-Palembayan Agam Tidak Bisa Dilewati


Goasianews.com
Agam (SUMBAR) - Arus Lalu-lintas Matur-Palembayan, Nagari Sungai Pua, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk sementara waktu akan terganggu.

Hal ini karena ada perbaikan yang di lakukan oleh Dinas terkait pada badan jembatan.

Camat Palembayan, Ridwan Nusa mengatakan perbaikan infrastruktur tersebut dikerjakan selama 3 hari dari Selasa-Kamis yang membuat jalan provinsi itu tidak bisa dilewati kendaraan roda 4.

"Pengerjaan kita lakukan secepat mungkin, kemungkinan memakan waktu hingga 3 hari kedepan, jadi untuk sementara waktu tidak bisa dilewati mobil," ujarnya.

Dijelaskannya pemasangan jembatan panel dibagian jalan yang terbal itu dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih besar serta kemacetan lalu-lintas jelang lebaran Idul Fitri kedepan.

"Lebaran Idul Fitri ini diprediksi jumlah kendaraan yang akan melintas mengalami peningkatan karena banyak perantau akan mudik menggunakan kendaraan roda 4 jika tidak segera diperbaiki akan menggangu lancarnya arus lalulintas," lanjutnya.

Bagi pengendara yang ingin ke bukittingi  untuk sementara waktu melewati jalan alternatif Simpang Duku- Palupuh atau jika ke Padang atau Pasaman serta bisa juga melewati Jalur sitalang Nagari  IV Nagari - Lubuk Basung.

#dn/han

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->