150 0rang Lebih Anak Panti Asuhan hadiri Bukber PT.AMP - Go Asianews

Breaking

Saturday, May 11, 2019

150 0rang Lebih Anak Panti Asuhan hadiri Bukber PT.AMP


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat di kantornya Jln. S.Parman, No.80-82, Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara Kota Padang (11/05), PT.AMP (Andalan Mitra Prestasi) menggelar Bukber (Buka Bersama) dengan segenab karyawan/ti nya.

Keakraban rasa kekeluargaan dalam suasana buber tersebut semakin terasa indah saat 150 orang lebih wajah-wajah mungil anak panti asuhan turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

H.Tafyani Kasim, pimpinan PT.Andalan Mitra Prestasi menyebutkan, Bukber ini merupakan agenda tahunan yang selalu di gelar manajemen perusahaan tiap bulan suci Ramadhan.

Tafyani menambahkan, selain di hadiri segenab keluarga besar PT.AMP, kami juga selalu mengundang anak-anak dari Panti Asuhan, dan saat ini ada 15 panti asuhan binaan perusahaan yang kemitraannya telah berjalan sejak belasan tahun lalu.

Sebagai sesama insan, kita hanya menjalankan kewajiban, dan memberikan hak mereka atas rezki yang telah Tuhan titipkan pada kita, Alhamdulillah.. diperkirakan sekitar 150 hingga 200 orang anak hadir dalam bukber kita ini, terang Tafyani.

PT. Andalan Mitra Prestasi merupakan Perusahaan Penyedia dan Penempatan Jasa Tenaga Kerja Dalam dan Luar Negeri, serta juga melakukan pelatihan dan uji kompetensi tenaga kerja.

Sejalan dengan pengembangan kegiatan usaha, Manajemen PT. Andalan Mitra Prestasi juga mendirikan anak Perusahaan sesuai kebutuhan untuk mendukung dan memperkuat kegiatan usaha Perusahaan induk PT. Andalan Mitra Prestasi.

PT.AMP saat ini telah memiliki 20 kantor cabang yang tersebar di berbagai Provinsi di wilayah Indonesia.

Disamping berkembang di dalam negeri, manajemen PT. Andalan Mitra Prestasi juga mengembangkan usaha yang sama di tingkat global, sehingga pada tahun 2008 manajemen mendirikan perusahaan di Kuala Lumpur Malaysia dengan nama Andalan Mitra Prestasi Sdn Bhd. yang kegiatan usahanya dibidang konsultan ketenagakerjaan dan general trading. 

#deni.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->