Pemimpin Pilihan Rakyat "Prabowo Subianto" sapa Masyarakat Sumatera Barat - Go Asianews

Breaking

Tuesday, April 2, 2019

Pemimpin Pilihan Rakyat "Prabowo Subianto" sapa Masyarakat Sumatera Barat


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Jutaan masyarakat Sumatera Barat tumpah ruah membanjiri areal wisata Danau Cimpago Pantai Padang-Sumatera Barat. Siang (2/4/2019).

Jutaan masyarakat Sumbar yang tumpahruah tersebut tertadah dalam satu kesimpulan yakni memilih dan memenangkan pasangan Prabowo - Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 ini.

Saat menuju pentas menembus jutaan massa pendukungnya, Prabowo Subianto disambut dengan tepuktangan dan soraksorai "selamat datang pemimpin pilihan rakyat" serta kalimat Takbir. Dengan semangat penuh kharisma ketokohan, Prabowo pun melambaikan tangannya dan menyapa masyarakat Sumatera Barat.


Dalam orasi kompanyenya, calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menargetkan 80 persen suara dari Sumatera Barat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Target itu naik sedikit dibandingkan pada Pilpres 2014 lalu, dimana Prabowo yang berpasangan dengan Hatta Rajasa saat itu memperoleh 76,9 persen suara. Sementara Jokowi-Jusuf Kalla yang saat itu berpasangan hanya memperoleh 23,1 persen. 

"Masyarakat Sumbar inginnya berapa persen suara dari sini? Harus naik dari sebelumnya. 80 persen bisa?" kata Prabowo.

Pertanyaan Prabowo tersebut langsung dijawab serentak oleh massa pendukungnya dengan kata 'bisa'. 


Sebelumnya, juru kampanye nasional Fadli Zon yang terlebih dahulu melakukan orasi dengan menyebutkan target 80 persen suara dari Sumbar bukanlah hal yang muluk.

Sumbar, menurut Wakil Ketua DPR RI itu merupakan basis utama Prabowo Subianto, hal itu tidak akan bisa dipengaruhi oleh capres lainnya, ungkap Fadli Zon.

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->