Jonedi Pimpin DPD Garansi Sumbar - Go Asianews

Breaking

Thursday, April 25, 2019

Jonedi Pimpin DPD Garansi Sumbar


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat di Ibis Hotel Padang (25/04/2019) DPD GARANSI Sumbar (Gabungan Rekanan Kuntruksi Indonesia) menggelar Musda pertamanya.

Dalam musda I tersebut, Jonedi di percaya sebagai ketua DPD Garansi Sumbar. 

Saat ini Garansi Sumbar telah beranggotakan sebanyak 25 orang dan pengurus sebanyak 15 orang serta jumlah DPC sebanyak 4 Kab/Kota, terang Jonedi pada Goasianews.com.

Lebih lanjut Jonedi menjelaskan, Garansi lahir dari rasa kebersamaan yang kuat, dan sebagai organisasi profesi, Garansi adalah tempat saling menukar pikiran dalam memecahkan permasalahan khususnya di bidang konstruksi.

Ditengah sengitnya persaingan dunia pengusaha konstruksi saat ini, Garansi hadir bukan memprioritaskan bagaimana mendapatkan proyek, namun Garansi hadir untuk mendorong bagaimana para pengusaha dapat menciptakan hasil kegiatan nya secara berkualitas.

Karena, saat pengusaha meninggalkan kualitas yang baik pada kegiatanya , otomatis hal tersebut akan mengangkat popularitas nama perusahaanya. kualitas sangat menjadi acuan penting dalam sebuah proyek, apalagi pada proyek-proyek Pemerintah yang memiliki pengawasan dan pemeriksaan yang berlapis.

Garansi selalu menekankan masalah kualitas ini pada rekan-rekan anggota, agar terhindar dari resiko kerugian karena kegiatan di bongkar ulang dan juga masalah hukum, terang Jonedi.

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->