PT Robinson: Rusun Mahasiswa Unand dan Rusun ASN Siap Untuk Diresmikan - Go Asianews

Breaking


Friday, March 22, 2019

PT Robinson: Rusun Mahasiswa Unand dan Rusun ASN Siap Untuk Diresmikan


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Di rencanakan akhir Maret ini Presiden Jokowidodo akan kembali berkunjung ke Padang Sumatera Barat untuk menghadiri sejumlah kegiatan.

Adapun salah satu kegiatan dari agenda kunjungan tersebut adalah untuk peresmian Rusunawa dan bantuan Rumah Nelayan yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Dipastikan dalam kunjungan tersebut, Presiden juga akan di dampingi oleh Mentri PUPR Cahyo Kumolo berserta Dirjen terkait yang ada di Kementrian PUPR.
Rusunawa ASN (Paket I) yang berlokasi di Jln.Pancasila, Kec Padang Barat Kota Padang memiliki dua lantai.

Selaku pihak kontraktor pelaksana yang telah di tunjuk sebagai pemenang tender pada TA 2018 lalu, PT.Robinson Maju Bersama merupakan pihak swasta yang telah sukses berkontribusi dalam pengsuksesan program pembangunan Rusun yang ada di Kementrian PUPR.

Rusunawa Mahasiswa Unand  (Paket II) yang berlokasi di Limau Manis kampus Unand Padang dan Rusunawa ASN (Paket I) yang berlokasi di Jln.Pancasila, Kec Padang Barat Kota Padang merupakan dua rusun yang di kerjakan oleh PT.Robinson Maju Bersama pada TA 2018 lalu.

Rusunawa Mahasiswa Unand  (Paket II) yang berlokasi di Limau Manis kampus Unand Padang memiliki empat lantai.

Dan saat ini, dua Rusun tersebut telah siap untuk di resmikan serta di tempati", terang Singgian salah seorang dari pihak PT.Robinson Maju Bersama saat di temui Goasianews.com.

Dari hasil penyisiran tim Goasianews.com di lapangan (22/03/2019), kedua Rusun yang terletak di lokasi yang berjauhan tersebut telah terlihat rapi, mulai dari kondisi lapangan parkir hingga pada bagian ruangan dalam Rusun, serta Rusunpun telah memiliki perlengkapan mobiler seperti kursi, meja, perlengkapan kamar tidur dan lainnya.

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->