"Bantu kaum Disabilitas" Lisda Hendrajoni Bercucuran Air Mata - Go Asianews

Breaking


Tuesday, February 12, 2019

"Bantu kaum Disabilitas" Lisda Hendrajoni Bercucuran Air Mata


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat di Balai pelatihan Koperasi Sumbar-Padang, hari ini (12/2/2019), Lisda Hendrajoni kembali memberikan bantuan pada penyandang Disabilitas.

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IPEMI Sumatera Barat yang saat ini diketuai oleh Lisda. Bantuan yang di berikan tersebut berupa Kaki dan Tangan palsu, dan pengukurannya di selenggarakan selama dua hari ini (12 s/d 13/ 2/2019).

Seketika senyum menghiasi raut wajah mereka para penerima bantuan saat para tim panitia mendata ukuran kaki serta tangan palsu agar sesuai dengan ukuran yang mereka butuhkan.

Namun hal yang berbeda terlihat dari pelupuk mata Lisda Hendrajoni saat di dapati Goasianews.com di selasela kegiatan tersebut, butiran demi butiran air mata menggenangi pelupuk matanya hingga jatuh membasahi pipinya.


Sembari menghapus air matanya, Lisda yang begitu sangat terharu menjelaskan, "Kami bersyukur kegiatan sosial ini bisa berjalan secara terus menerus" ungkapnya pada media ini.

"Sebelumnya kegiatan serupa, yakni pemberian bantuan Kaki dan Tangan Palsu telah kita lakukan di Kab.Pessel beberapa kali, dan hari ini kembali kami lakukan, yang mana penerimanya adalah penyandang Disabilitas untuk seluruh Kab/Kota seSumbar"

'Dan dari data yang masuk sementara, bantuan ini akan di berikan pada 150 orang penerima, namun jumlah ini di perkirakan akan terus bertambah hingga besok jelang hari terakir pengukuran" ungkap Lisda.

"Selain memberikan bantuan berupa Kaki dan Tangan palsu, kita juga memberikan tongkat serta kursiroda" ungkap Istri Bupati Pesisir Selatan yang pernah di anugerahi penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial 2018 dari Presiden RI ini.

Lisda Hendrajoni, pencetus Program Dunsanak Membantu Dunsanak (DMD) yang sukses di Pessel ini juga bertekat akan meneruskan programnya ketingkat Provinsi Sumbar.

"Kami juga akan melanjutkan program DMD berupa bantuan bedah rumah kaum Dhuafa yang ada di Pessel ke tingkat Provinsi, dan juga pelatihan ketrampilan pijad refleksi bagi kaum tuna netra, selain ketrampilan tersebut, mereka juga akan di beri bantuan dana untuk membuka klinik pijadnya", terang Lisda yang juga calon Legeslator DPR-RI dari Partai NasDem ini.

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->