44 Tahun PDAM Kota Padang, Pastikan Selalu Eksis Berikan Pelayanan Air Bersih pada Masyarakat - Go Asianews

Breaking

Saturday, December 29, 2018

44 Tahun PDAM Kota Padang, Pastikan Selalu Eksis Berikan Pelayanan Air Bersih pada Masyarakat


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Hari ini Sabtu (29/12/2018), genab sudah BUMD Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang berusia 44 Tahun.

Diusia yang makin dewasa ini, PDAM Padang diharapkan senantiasa eksis, maju dan mandiri. 

Untuk lebih majunya PDAM tentu diharapkan solidaritas, manajemen yang kuat baik antara dewan pengurus dengan jajaran direksi dan seluruh karyawan. Sehingga dengan demikian, PDAM akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Padang tentang kebutuhan air bersih.

Walikota Padang, Mahyeldi Ansarullah.

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansarullah dalam sambutannya pada acara peringatan HUT PDAM ke-44 di Grand Inna Hotel Padang, Sabtu (29/12/2018).

Maka dari itu harap Mahyeldi, Pemerintah Kota Padang menggantungkan harapan kepada PDAM Kota Padang untuk meningkatkan kapasitas serta kualitas sumber air bersih dan pelayanan yang profesional kepada masyarakat.

"Semoga melalui momentum HUT PDAM kali ini akan memberikan semangat untuk lebih baik dan lebih maju lagi ke depan. Sehingga kualitas setiap pelayanan dari PDAM terus terjaga serta mampu mengatasi apabila ada permasalahan yang ditemui secara profesional," harap wako lagi.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Padang Hendri Pebrzal bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah.

Seperti diketahii, dari segi pelayanan PDAM Kota Padang telah melakukan berbagai terobosan untuk memudahkan warga kota dalam mendaftarkan sambungan baru yang saat ini sudah bisa melalui handphone android.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Padang Hendri Pebrzal dalam kesempatan itu menyebutkan jumlah pelanggan PDAM Kota Padang saat ini sudah mencapai sebanyak 99 ribu. Di 2019 nanti, PDAM Kota Padang termasuk PDAM kota besar metro dengan cakupan pelayanannya sudah mencapai 80 persen.


"Pendapatan PDAM Kota Padang pada tahun 2018 sudah mencapai Rp13 milyar perbulan terdiri dari penerimaan air dan non air. Insyaallah target kita di tahun 2019 yaitu sebesar Rp14 milyar perbulannya," ungkapnya.

Pada HUT PDAM ke-44 tersebut diikuti lebih kurang 800 keluarga besar PDAM Kota Padang. 

Juga hadir dikesempatan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Asnel, Dewan Pengurus PDAM Khairul Ikhwan ketua PKK Kota Pdang Hj. Harneli serta undangan lainnya. 

#deni/ humas

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->