Pastikan Kodisi Aset demi Pelayanan, Dirut PDAM Hendra Pebrizal turun lansung kelapangan - Go Asianews

Breaking

Sunday, November 4, 2018

Pastikan Kodisi Aset demi Pelayanan, Dirut PDAM Hendra Pebrizal turun lansung kelapangan


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) – Banjir hebat yang melanda kota padang (2/11/2018) lalu telah merusak beberapa infrastruktur yang ada di kota padang, seperti jembatan, jalan, rumah masyarakat dan lainya.

Banjir hebat jumat siang yang melanda kota padang tersebut juga menjadi perhatian khusus bagi Direksi PDAM Kota Padang.

Untuk memastikan kondisi terkini pada asetnya, Dirut PDAM Kota Padang Hendra Pebrizal dan Dirum PDAM Kota Padang Afrizal Kuning berserta Dirtek  Andri Satria dan jajaran lansung turun ke lapangan 3 November 2018.

Sesampai di lapangan Intake Paluki Ulu Gadut, terlihat bongkahan sampah kayu, sedimen dan lainya telah memenuhi dan menghalangi aliran intake tersebut.

Dirut PDAM Kota Padang Hendra Pebrizal, berserta Dirum PDAM Kota Padang Afrizal Kuning, dan Dirtek PDAM Kota Padamg Bpk. Andri Satria. (dari kanan ke kiri). Saat meninjau Intake Paluki Ulu Gadut, 3 November 2018

Melihat kondisi demikian, Dirut PDAM Kota Padang Hendra Pebrizal, Dirum PDAM Kota Padang Afrizal Kuning berserta Dirtek  Andri Satria dan jajaran lansung turun bahu membahu bergotongroyong bersama jajaran tim bagian produksi untuk membersihkan puing-puing kayu dan sedimen di intake paluki ulu gadut tersebut.

Jhoni, Kabag Humas PDAM Padang menjelaskan, selain untuk memastikan kondisi aset PDAM Padang sendiri, hal ini juga bagian dari pengoptimalan pelayanan penyaluran air bersih kepada pelanggan” ungkapnya.

Lebih lanjut di terangkan “selain membersihkan tumpukan matrial sampah dan sedimen, kita juga memeriksa kondisi fisik pada intake, dan jika di temukan kerusakan kita akan segera memperbaikinya agar penyaluran air bersih kepada masyarakat tidak terganggu” jelasnya.

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->