Iptu Asep Wahyudi, S.IK, MSi. gantikan AKP Afrino, SH sebagai Kasat Lantas Sijunjunjung - Go Asianews

Breaking


Thursday, November 1, 2018

Iptu Asep Wahyudi, S.IK, MSi. gantikan AKP Afrino, SH sebagai Kasat Lantas Sijunjunjung


Goasianews.com
Sijunjung (SUMBAR) - Jabatan Kasat Lantas Polres Sijunjung, Polda Sumbar, Selasa (30/10) diserahkan dari AKP Afrino, SH kepada Iptu Asep Wahyudi, S.IK, MSi.
Upacara serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolres.

Sijunjung dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir, SIK, MH, serta dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek serta PNS Polres Sijunjung, Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung, Yolla Imran Amir beserta anggota Bhayangkari.

Diketahui bersama, selama ini mantan Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Afrino, SH yang dikenal dekat dengan para awak media itu beralih tugas ke Ditlantas Polda Sumbar.

Sedangkan Iptu Asep Wahyudi, SIK, MSi, penggantinya, sebelum ini adalah perwira lulusan pendidikan S2 KIK UI angkatan ke-21 TA 2018.
“Diharapkan dapat mengikuti jejak dan prestasi yang telah ditorehkan AKP Afrino, SH dan bisa merangkul kalangan media sebagai mitra kerja dan untuk bisa saling bersinergi”, kata Kapolres Sijunjung yang juga akan pindah tugas ke Polres Dharmasraya.

Pada saat prosesi pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dilakukan penandatanganan fakta integritas dan naskah sertijab.
# Dtk

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->