Hari ini IKW Padang Tour ke Sijunjung - Go Asianews

Breaking

Friday, October 5, 2018

Hari ini IKW Padang Tour ke Sijunjung

Meeting sebelum keberangkatan.

Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Kota Padang yang saat ini beranggotakan sebanyak 59 pemilik Media online dan Mingguan hari ini adakan Tour ke Kabupaten Sijunjung, Jumat(6/10).

Sekretaris IKW Padang, Zainal Koto menjelaskan "keberangkatan keluarga besar IKW ke Kabupaten Sijunjung atas undangan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin melalui perwakilan PPWI wilayah Sijunjung" ungkapnya. 

"Diprediksi rombongan akan sampai di Sijunjung pada sore hari, dan agenda pertemuan akan diawali dengan temuramah dan dialog bersama Bupati Sijunjung Yuswir Arifin"

"Setelah itu rombongan akan diantar ke tempat penginapan bernuansa Alam Minangkabau, 'rumah adat' yang jumlahnya ada sekitar 80 unit, jadi rombongan akan beristirahat di penginapan yang berarsitektur rumah Adat minang kabau tersebut, dan besoknya Sabtu (7/10) rombongan akan di bawa ke beberapa lokasi objek wisata yang dimilki Kabupaten Sijunjung, terangnya.

"Kami mohon doa dari sahabat-sahabat semua, mudah-mudahan kegiatan tour hari ini berjalan baik dan lancar, serta untuk semua rombongan agar senantiasa selalu mentaati rambu-rambu lalin dan mengikuti intruksi dari ketua rombongan saat di perjalanan, himbau Zainal.

#deni.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->